Astagfirullah! Kakek di Bogor Tewas Usai Tabrakkan Diri ke Kereta

by -

METROPOLITAN – Seorang kakek berinisial SW (65) tewas usai menabrakkan dirinya ke kereta api jurusan Bogor-Ja­karta pada Rabu (24/11).

Warga Bantarjati, Kecamatan Bogor Utara itu ditemukan sudah tak bernyawa di perlin­tasan kereta api yang berada di Jalan Pondok Rumput- Bubulak, RT 04/06, Kelurahan Kebonpedes, Kecamatan Tanahsareal.

Informasi yang dihimpun, kejadian ini bermula saat kakek SW terlihat mondar-mandir di pinggir lokasi ke­jadian sejak pukul 07:00 WIB. Namun pada pukul 08:00 WIB, kakek SW terlihat melompat menabrakkan dirinya ke ke­reta api jurusan Jakarta-Bogor yang tengah melintas di wi­layah tersebut.

Warga kemudian melapor­kan kejadian ini kepada warga sekitar. Setelah dicek, tubuh korban ditemukan tergeletak di tengah-tengah rel kereta api dengan keada­an tak bernyawa. Warga pun langsung melaporkan keja­dian ini ke RW setempat dan diteruskan ke aparat kepo­lisian.

Baca Juga  Tabrakkan Diri ke Kereta, Pemuda Ini Tewas

“Korban ditemukan sudah meninggal di tempat dengan luka-luka di bagian kepala,” kata Kasubsi Penmas Pol­resta Bogor Kota, Iptu Rachmat Gumilar, kepada wartawan, Rabu (24/11).

Tak lama petugas datang ke lokasi kejadian lalu mengeva­kuasi jenazah kakek SW ke RS Bhayangkara untuk diau­topsi. “Jenazah korban seka­rang sudah dibawa keluarga untuk segera disemayamkan,” tandas Rachmat. (rez/eka/ py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *