Asyik Mancing,Warga Digegerkan Mayat Bayi

by -

METROPOLITAN – Warga yang sedang asyik memancing di Pinggir Kali Bekasi, Jalan Satopati, Kelurahan Bojong­menteng, Kecamatan Raw­alumbu, dikejutkan dengan penemuan jasad bayi.

Kasi Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari, mengatakan bahwa para saksi yang sedang memancing melihat benda seperti hewan yang mengambang. ”Setelah di­dekati ternyata benda tersebut adalah sesosok mayat bayi dengan posisi telungkup me­nyangkut pada kawat di ping­giran Kali Bekasi,” kata Erna, kemarin.

Erna menambahkan, jasad bayi tersebut berkelamin laki-laki dan diperkirakan baru berumur tiga hari. Saat dite­mukan, jasad bayi nahas itu masih memiliki tali pusar yang belum diputus. ”Saat ditemu­kan masih ada tali pusarnya,” katanya. Atas penemuan ini, pihak kepolisian membawa jasad bayi tersebut ke RSUD Kota Bekasi. ”Lalu, mayat bayi dievakuasi dan dibawa ke RSUD Kota Bekasi untuk keperluan visum et reepertum,” ujarnya.

Baca Juga  Polisi Selidiki Temuan Jabang Bayi yang Dikubur di Kebun Jahe

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Bekasi Timur, Kompol Rusit Malaka, membenarkan ter­kait penemuan jasad bayi dalam video tersebut. ”Iya benar, (su­dah dievakuasi, red) pukul 16:30 WIB,” katanya. Namun, Rusit mengaku belum bisa membe­rikan keterangan lebih lanjut lantaran kasusnya masih dalam penyelidikan pihak Polres Metro Bekasi Kota. ”Masih di­tangani Polres PPA,” tandasnya. (sb/tob/suf/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *