Babak Baru Misteri Kematian Bocah 16 Tahun, Ada Luka di Kepala

by -
Ilustrasi (Shutterstock)

METROPOLITAN.id – Penyelidikan kasus kematian remaja 16 tahun berinisial SF memasuki babak baru. Hasil visum jasad remaja asal Driyorejo, Gresik, itu menunjukkan adanya luka di kepala yang disebabkan aksi kekerasan.

Fakta tersebut menjadi petunjuk baru soal misteri kematian remaja tersebut yang semula diduga tewas karena kecelakaan.

Kuasa hukum keluarga korban, Yuli Zaibi mengatakan, penyelidikan kasus kematian SF sudah memasuki babak baru. Salah satunya adalah hasil visum dari jasad korban yang menunjukkan adanya bukti kekerasan.

“Seperti yang diyakini pihak keluarga sejak awal. Bahwa kematian korban bukan murni kecelakaan tunggal biasa,’’ ujar Yuli seperti dikutip dari JawaPos.com, Senin (8/11).

Menurutnya, terdapat beberapa luka misterius yang diduga menewaskan SF. Di antaranya, luka di bagian belakang kepala korban akibat dihantam benda tumpul serta luka lebam di mata dan pelipis. Termasuk luka tusukan di leher.

Baca Juga  Ingin Bikin Rumah Singgah Dan Taman Baca

“Hal itulah yang akan didalami lebih lanjut. Semoga ada titik terang dan petunjuk baru,’’ harapnya.

Sebelumnya, kasus kecelakaan misterius pada 12 September lalu yang menimpa SF telah mengemuka. Namun, penyelidikan sempat tersendat dan berbelit.

Kini, jajaran Satreskrim Polres Gresik mulai bergerak kembali dan menunjuk seorang penyidik untuk memastikan kematian pemuda asal Driyorejo itu bukan kecelakaan biasa.

Sujiadi, ayah korban, menyampaikan bahwa kematian SF mendapat atensi serius dari pihak kepolisian. Pihaknya ikut menjalani serangkaian pemeriksaan, termasuk gelar perkara, di Mapolres Gresik.

’’Menyampaikan berbagai keterangan dan bukti-bukti pendukung. Mudah-mudahan, bisa membantu penyidik dalam mengungkap fakta dan pelaku sebenarnya,’’ ucap pria 54 tahun itu. (JawaPos.com/fin)

Baca Juga  Kecelakaan Naik 2 Kali Lipat, Sri Mulyani: Pemudik Harus Difasilitasi

Leave a Reply

Your email address will not be published.