Bajing Loncat Jarah Truk, Polisi Buru Pelaku

by -

METROPOLITAN – Aksi bajing loncat di kawasan Ja­take, Kota Tangerang , viral di media sosial. Polisi kini tengah memburu lima pelaku. Video aksi bajing loncat ini tersebar di media sosial. Salah satunya diunggah akun [email protected] tangerang24jam.

Dalam video memperlihat­kan dua orang tengah meman­jat truk pengangkut tabung gas. Sementara tiga pemuda lain yang mengendarai motor menunggu hasil jarahan. Ka­wanan bajing loncat itu ke­mudian mengambil beberapa unit tabung gas elpiji 3 kg. ”Bajing loncat beraksi di dae­rah jatake, Tangerang. Dalam kejadian ini pelaku berhasil membawa 8 tabung gas,” tulis Instagram @tangerang24jam.

Kapolsek Jatiuwung, Kompol Zazali Hariyono, mengaku sedang menyelidiki aksi bajing loncat yang viral tersebut. Menurutnya, bukan kali per­tama kawanan bajing loncat ini menjalankan aksinya. Se­belumnya sudah ada tiga kasus lain yang diduga dilakukan kawanan yang sama. ”Kalau dari postur fisiknya sih kita pernah tahu orang-orang itu. Cuma keberadaannya sekarang nggak ada di lokasi yang biasa dia nongkrong. Karena sudah viral, jadi kabur,” ujarnya.

Hingga kini Polsek Jatiuwung masih terus melakukan penyeli­dikan dengan memburu kelima pelaku. ”Kita ambil langkah agar tak ada kejadian serupa. Kalau bisa cepat terungkap,” tuturnya. (de/tob/suf/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *