Barcelona Frustasi!

by -

METROPOLITAN – Barce­lona frustrasi bukan main. Saat gol-gol susah didapatkan, lawan-lawan dengan mudah­nya menjebol gawang me­reka.

Barcelona kembali gagal meraih kemenangan kala di­tahan imbang Alaves 1-1, Minggu (31/10/2021) dini hari WIB. Gol Memphis Depay dibalas Luis Rioja, menjadikan Barcelona kini tanpa keme­nangan di tiga laga beruntun.

Sebelumnya, Blaugrana menelan dua kekalahan, masing-masing dari Real Madrid dan Rayo Vallecano. Alhasil, Barca tercecer di urutan sembilan klasemen Liga Spanyol dengan 16 poin dari sebelas laga.

Bek Barcelona Jordi Alba mengakui situasi begitu berat buat para pemain. Dominasi mereka di lapangan tak seja­lan dengan gol-gol yang di­hasilkan.

Barcelona baru membuat 16 gol sejauh ini, menem­pati urutan delapan dalam hal produktivitas di liga. Di saat yang sama, Barcelona sudah kebobolan 12 kali.

Baca Juga  Andre Gomes Persembahkan Gelar Untuk Barcelona

”Ini satu poin yang buruk. Hasil selain tiga poin buat Barcelona itu buruk dan lebih buruk lagi jika Anda melihat posisi kami di papan klase­men,” kata Jordi Alba dikutip Sport.

”Kami tampil cukup baik, tapi kesulitan untuk mencetak gol dan tim-tim lawan men­cetak gol dengan peluang yang sangat minim. Ini berat. Tim tengah berusaha, tapi situa­sinya rumit,” imbuhnya. (dtk/ suf/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *