Bersama Ade Govinda, Manda Cello Rilis Single Baru

by -

METROPOLITAN – Pesinetron Manda Cello kembali menunjukkan eksistensinya di dunia tarik suara. Kali ini single pop berjudul ’Bergantung Padamu’ sudah bisa dinik­mati di platform digital mulai 26 November 2021.

Lagu ’Bergantung Padamu’ diciptakan langsung Ade Go­vinda. Ia mengaku senang lagu keempatnya ini dapat dicip­takan langsung Ade Govinda.

”Manda kepengin nyanyi lagi setelah vakum beberapa tahun, minta lagunya sudah lama tapi berjodohnya tahun ini. Kebetu­l a n sinetron Ikatan Cinta juga lagi booming, ternyata soudtracknya lagunya Ade juga. Jadi ya udah deh, hubungin Ade,” kata Manda Cello ditemui di Kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Sementara soal lirik ’Bergantung Padamu’, pemain sinetron Tukang Ojek Pengkolan itu mengambil kisah pacaran yang tak sampai menikah. Hal itu rasanya pernah dialami banyak orang.

Baca Juga  Kosme Grup Milik Juragan 99 Bantah Kemas Ulang Produk Kecantikan

”Banyak kejadian yang Manda alami, kayak mereka saling sayang tapi mereka harus berpisah, tapi mereka nggak bisa dipisahkan hati mereka masih bergantung, masih ngantuk bisa lepas. Tapi mau gimana lagi nggak jodoh. Ini ba­nyak dialami banyak orang,” bebernya.

Selain itu, Manda juga mengaku lagunya bisa bi­kin orang yang mendengarnya men­jadi baper. Sebab, sedikit nyambung dengan kisah asmaranya. ”Manda ada pengalaman juga nggak bisa bersama-sama orang itu. Mendengar­kan lagu itu cukup baper-lah,” katanya.

Sementara itu, Ade Govinda mengaku senang dan bangga lagunya dibawakan Manda. Ia merasa Manda adalah penyanyi yang pas untuk membawa lagu tersebut. ”Aku awalnya kalau sama penyanyi orang seberapa pengin sih. Kadang banyak yang nanya nanya doang, ya seneng sih ada rasa bangga,” kata Ade Govinda.

Baca Juga  Pandemi, Dede Sunandar tak Malu Jualan Cireng

Menurut Ade, proses pembuatan lagunya tergolong cepat. Sebelumnya dia sempat mem­berikan opsi lagu lain. ”Prosesnya cepat, cocok ngobrolnya enak. Udah sih, lagu lama yang gua bikin. Gua kasih banyak delapan lagu,” katanya.

Ade juga menilai Manda adalah artis yang serius bermusik. Terlebih lagi di jalur nonlabel. ”Selain berteman, saya melihat Manda tuh serius bermusik apalagi nggak ada label. Jadi­nya ya saya menghargai perjuangan dia di musik, akhirnya kita kerja sama. Proses ber­jalan lancar dan menyenangkan,” pungkasnya. (dtk/eka/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published.