Biadab, Bocah SD Dianiaya Ayah hingga Bonyok

by -

METROPOLITAN – Diduga dipengaruhi minuman keras (miras), seorang ayah tega memukuli anak kandungnya sendiri Bocah SD yang masih berusia delapan tahun. Akibatnya, luka lebam dialami KL.

Ibunda KL, Heni (46), men­gatakan, peristiwa pengani­ayaan itu terjadi pada Jumat (5/11). Kala itu, sang anak sedang bermain di luar rumah pada sore hari sekitar pukul 16:30 WIB. ”Tiba-tiba anak pulang dianterin tetangga dalam kondisi bonyok di ba­gian wajah,” kata Heni saat membuat laporan di Mapol­restro Depok.

Heni menambahkan, per­lakuan suaminya sudah di luar batas kewajaran, se­hingga perlu dilaporkan ke pihak kepolisian. ”Ini sudah keterlaluan, saya tidak terima melihat anak saya dibuat begini,” ujarnya.

Baca Juga  Ngeri! Bocah SD Konsumsi Narkoba Sintetis

Heni mengatakan, perla­kuan suaminya ini bukan kali pertama. Bahkan, anak ketiganya (kakak KL) yang kini sudah meninggal dunia kerap mengalami perlakuan serupa. ”Sering (melakukan penganiayaan, red), tapi ng­gak sampai babak belur gini, namanya mabuk,” jelasnya.

Berdasarkan pengakuan sang anak, ia dipukuli ayah­nya dengan tangan kosong. ”Katanya pakai tangan kosong, terus dijedotin ke tembok, saya nggak tahu kejadiannya, yang tahu cuma dia (sang anak),” kata Heni.

Saat ini kasus tersebut telah ditangani Polres Metro Depok. Dugaannya, terduga pelaku berinisial RH terancam Pasal 44 UU RI Nomor 23 Tahun 2004 tentang Kekerasan Da­lam Rumah Tangga (KDRT) dengan ancaman maksimal 10 tahun penjara. Korban mengalami luka lebam di bagian wajah dan mata, sakit dan benjol pada kepala dan sakit pada dada. (viv/tob/ suf/py)

Baca Juga  Ridwan Kamil Minta Sanksi buat Pelaku Bullying Bocah SD hingga Tewas di Tasikmalaya : Sekolah juga Tanggung Jawab

Leave a Reply

Your email address will not be published.