Bima Arya Sudah Kantongi Nama Bos PDJT Kota Bogor Baru

by -

METROPOLITAN.id – Wali Kota Bogor, Bima Arya mengaku sudah mengantongi nama bos PDJT Kota Bogor baru yang bakal menjabat pada periode 2021-2026.

 

Kepastian itu disampaikan usai Bima Arya melakukan proses wawancara terhadap tiga calon bos PDJT Kota Bogor pada Senin (29/11) lalu.

 

“Sudah ada di tangan saya dan sudah saya sepakati bersama pak wakil serta tim penyeleksi, sedang di persiapkan SK-nya,” kata Bima Arya kepada wartawan di proyek pembangunan Alun-alun Kota Bogor, Selasa (30/11).

 

“Tapi untuk namanya belum bisa saya sampaikan, tapi sekarang sedang di proses SK-nya dan namanya sudah ada,” sambungnya.

 

Setelah SK keluar, menurut Bima Arya, calon terpilih akan dilantik pada Senin (6/12) nanti. Kemudian, direktur terpilih harus langsung melakukan kerja cepat.

Baca Juga  POLISI INCAR JARINGAN PENIMBUN BBM DI BOGOR

 

“(Setelah dilantik) saya minta direktur terpilih untuk melakukan konsolidasi internal, menyehatkan perusahaan, berkomunikasi dengan stakeholder terkait baik Organda, badan hukum juga dengan DPRD terkait rencana perubahan status dari PDJT,” ujarnya.

 

Sebelumnya, Wali Kota Bogor, Bima Arya berencana akan melakukan proses wawancara terhadap tiga calon bos PDJT Kota Bogor yang baru pada Senin (29/11) besok.

 

Hal itu dilakukan setelah Tim Pansel PDJT Kota Bogor berhasilmengkerucutkan calon bos PDJT menjadi tiga orang.

 

Adapun ketiga calon bos PDJT Kota Bogor itu diantaranya Rachma Nissa Fadliya, Indra Wahyu Setiawan dan Lies Permana Lestari.

 

“Besok, saya akan memanggil ketiganya untuk (dilakukan) interview,” kata Bima Arya kepada wartawan, Minggu (28/11).

Baca Juga  Suka Tidur Sambil Dengarkan Musik? Kenali Dulu Baik Buruknya

 

Sementara itu, Ketua Tim Pansel PDJT Kota Bogor, Dody Achdiat menuturkan, proses wawancara yang dilakukan Wali Kota Bogor dilakukan untuk mengetahui calon mana yang dianggap pas untuk memimpin PDJT Kota Bogor.

 

“Mereka akan diwawancara terkait kesiapan memimpin atau memajukan PDJT. Jadi dicaritau dulu, calon mana yang lebih siap dan yang terbaik menurut wali kota,” kata pria yang juga menjabat sebagai Asisten Perekonomian, Pembangunan dan Kesejahteraan Rakyat (Asperbangkesra) Sekretariat Daerah (Setda) Kota Bogor.

 

“Nanti setelah wawancara itu wali kota akan memilih salah satu dari ketiga calon itu, dan rencananya calon terpilih akan dilantik pada 6 Desember nanti,” ujar Dody. (rez) 

Baca Juga  Kejari Kota Bogor Dalami Persoalan Oknum Pegawai Sekolah di Bogor Tilep Duit Bantuan Pendidikan Siswa Rp99 Juta

Leave a Reply

Your email address will not be published.