Bogor Aquatic Center bakal Gelar Latber Channa

by -

METROPOLITAN – Mem­beri wadah untuk para pen­cinta channa, reptil, mamalia, unggas, hingga ikan hias di Bogor, Bogor Aquatic Center (Bogotic) menggandeng Pa­guyuban Bogor Aquatik Ber­satu Kota Bogor bakal meng­gelar Latihan Bersama (Latber) Channa selama satu pekan, yang dimulai pada Sabtu hingga Kamis (17–23/12/21) di Pasar Anyar (Kebon Kembang), Blok F, Lantai 3, Kota Bogor.

Dalam gelaran tersebut, tak hanya Latber Channa. Ratusan pencinta reptil, mamalia, ung­gas, dan ikan hias disebut bakal hadir. Ketua Paguyuban Bogor Akuatik Bersatu Kota Bogor Firman mengaku pi­haknya telah menyebarkan selebaran undangan untuk para pencinta reptil dan ikan hias untuk ikut serta.

“Sebenarnya ini untuk ajang silaturahmi untuk kawan-kawan. Secara khusus, kami juga menggandeng komuni­tas Chana Bogor. Tidak hanya Latber Chana, kita juga akan menggelar talkshow menge­nai berbagai macam ikan hias, unggas, mamalia, dan reptil,” bebernya, Jumat (26/11).

Baca Juga  Di Bogor, Warga Dapat Vaksin sembari 'Cuci Mata' di Sentra Ikan Hias

Tak kurang dari 30 lapak disediakan pihak paguyuban dan panitia acara. Firman berharap kegiatan ini men­jadi ajang mempererat per­saudaraan bagi para pen­cinta hewan.

“Kami sangat berharap animo rekan-rekan pen­cinta channa dan hewan peliharaan bisa datang,” ha­rapnya.

Sementara itu, Ketua Pani­tia Latber Channa dan Pame­ran Ikan Hias Michel Tanama menjelaskan Latber Channa ini juga akan dimeriahkan dengan bazar.

“Berbagai ikan hias akan kita hadirkan, baik itu ikan predator dan lain sebagainya. Dalam kegiatan ini tetap menerapkan protokol kese­hatan (prokes) secara ketat. Kami menyediakan masker, hand sanitizer serta thermo gun. Intinya kami ingin mem­perkenalkan bahwa sentral ikan hias terbesar dan per­tama di Kota Bogor ada di sini, di Blok F, Lantai 3, Pasar Kebon Kembang,” pungkas­nya. (suf/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published.