Chelsea Ditahan Imbang, Panik Nggak? Nggak lah Masa Panik!

by -

METROPOLITAN – Chelsea tersandung kala menghada­pi Burnley di lanjutan Liga Inggris, dengan skor 1-1. Manajer Thomas Tuchel, menegaskan kalah The Blues tidak akan panik!

Chelsea bermain 1-1 kon­tra Burnley pada pekan ke-11 Liga Inggris, di Stamford Bridge, Sabtu (6/11) malam WIB. Tuan rumah sempat memimpin lewat sundulan Kai Havertz di menit ke-33, disamakan Matej Vydra pada menit ke-79.

Hasil itu membuat laju po­sitif Chelsea tersandung. The Blues masih berada di pun­cak Klasemen Liga Inggris sementara dengan 26 poin. Ditempel ketat Manchester City di peringkat kedua dengan 23 poin.

Liverpool bisa saja menem­pel, andai menang atas West Ham United pada Minggu (7/11) malam WIB. Liverpool sementara punya koleksi 22 poin.

Baca Juga  Persib Mulai Mengincar Striker Papan Atas Ex Chelsea

Manajer Chelsea, Thomas Tuchel mengaku sedikit ke­cewa dengan hasil seri ter­sebut. Namun inilah sepak bola, segalanya bisa terjadi.

”Performa fantastis dari para pemain 90 menit. Tapi, segalanya bisa terjadi di se­pakbola,” ujarnya seperti dilansir dari BBC.

”Tentu saja saya sedikit kecewa. Kami kehilangan bola, mereka membuat um­pan ke dalam kotak penalti, dan jadi gol,” lanjutnya.

Meski Chelsea tersandung, Thomas Tuchel mengaku bahwa timnya tidak panik. Kompetisi masih panjang dan The Blues mampu kem­bali bangkit!

”Hasil seri ini pantas untuk kami. Kami akan bangkit dan bekerja keras lagi, serta tidak membuang-buang peluang. Selanjutnya, kami harus mengamankan tiga poin,” tutupnya. (dtk/suf/run)

Baca Juga  Giliran Chelsea Mundur di European Super League

Leave a Reply

Your email address will not be published.