Chelsea vs Juventus, Laga Hidup-Mati

by -

METROPOLITAN – Laga antara Chelsea vs Juventus bakal berlangsung di Stamford Bridge pada match day kelima Grup H Liga Champions 2021-22. Bentrokan big match ini bakal men­jadi pertandingan antara hidup dan mati bagi Chelsea demi bisa mengamankan satu tiket menuju babak 16 besar.

The Blues sebagai tuan rumah membawa misi balas dendam. Sebab, Reece James sebelum­nya kalah tipis 1-0 atas Juven­tus pada match day kedua di Turin, Italia. Selain itu, tim besutan Thomas Tuchel ter­sebut juga tak boleh kalah jika ingin mendapatkan tiket menuju ke 16 besar. Minimal Chelsea harus meraih hasil seri untuk bisa otomatis lolos ke babak selanjutnya.

Baca Juga  Serigala Ibu Kota Buru Pedro

Tampil sebagai tuan rumah, mengusung misi balas dendam dan wajib menang tentu mem­buat Juventus harus waspada dengan Chelsea. Meski telah mengamankan tiket menuju babak 16 besar Liga Champi­ons, namun Juventus juga masih memiliki misi untuk menjadi juara Grup H.

Bianconeri saat ini berada di posisi puncak Grup H dengan 12 poin, atau hanya selisih tiga angka saja dari Chelsea yang berada di urutan kedua. Karena itu, jika mam­pu meraih kemenangan mau­pun hasil seri, Juventus akan menyandang status sebagai juara grup H. Tetapi, jika ha­silnya malah kalah, penen­tuan juara grup pada match day keenam.

Namun, tampaknya pertan­dingan nanti juga akan men­jadi ujian bagi Juventus. Sebab sejumlah pemainnya seperti Federico Bernardeschi, Gior­gino Chiellini, Mattia De Scig­lio, Aaron Ramsey dan Da­nilo dipastikan absen karena cedera. Sedangkan, Chelsea tak akan diperkuat Romelu Lukaku dan Mateo Kovacic juga akan absen dengan ma­salah serupa.

Baca Juga  Hazard Cedera Pergelangan Kaki

Karena itu, pertandingan antara Chelsea vs Juventus di match day kelima Grup H Liga Champions 2021-22 di­prediksi bakal berlangsung seru dan menarik. (ind/feb/ run)

Leave a Reply

Your email address will not be published.