CR7 Frustrasi!

by -

METROPOLITAN – Cris­tiano Ronaldo (CR7) diklaim sang­at kecewa dengan penurunan standar yang ia rasakan di skuat Manchester United yang saat ini diasuh Ole Gun­nar Solskjaer.

Musim ini Manchester Uni­ted menunjukkan performa tidak konsisten. Dari sepuluh laga terakhir di semua kom­petisi, Cristiano Ronaldo cs tercatat hanya mampu me­raih tiga kemenangan.

Terbaru, Manchester Uni­ted dua kali beruntun men­galami kekalahan memalu­kan di Old Trafford, masing-masing dengan skor 0-5 dari Liverpool dan 0-2 dari Manchester City.

Musim panas kemarin Man­chester United sukses me­mulangkan Ronaldo ke Old Trafford. Pemain 36 tahun itu diboyong dari Juventus dengan biaya 15 juta euro plus bonus 8 juta euro.

Baca Juga  Juve Tepis Rumor CR7 Ingin Hengkang

Namun, bintang asal Por­tugal itu justru merasa ke­cewa dengan drastisnya penurunan standar dibanding periode pertamanya berse­ragam Setan Merah, di ma­na ia dilatih Sir Alex Fergu­son.

”Saya mendengar bebera­pa hal yang sangat mengk­hawatirkan tentang Man­chester United tadi malam,” klaim jurnalis talkSPORT, Alex Crook.

“Tentang Ronaldo, dan dia terkejut dengan apa yang saya katakan bahwa standar klub telah turun dalam hal apa yang terjadi di tempat latihan sejak dia berada di sana di bawah Sir Alex Fer­guson, hingga kembali di bawah Ole Gunnar Solskjaer,” imbuhnya.

Lebih lanjut, Crook juga merinci hal yang menjadi kekhawatiran Ronaldo di markas latihan Manchester United saat ini. Satu hal yang menjadi sorotan utama ada­lah sikap para pemain.

Baca Juga  CR7 Lampaui Rekor Gol Pele

“Ada kurangnya sikap dalam latihan, mungkin satu atau dua pemain berpikir tidak apa-apa untuk datang ter­lambat juga,” tutur Crook.

“Saya rasa begitu Ronaldo mulai menyuarakan pendapat itu kepada kekuatan yang ada, Ole Gunnar Solskjaer berada di situasi yang sangat sulit,” pungkasnya. (bn/suf/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *