Croser Kabupaten Bogor Lolos Porprov

by -
pembalap dan seluruh official IMI Korwil Kabupaten Bogor foto bersama usai meraih tiket babak Kualifikasi Porprov, di sirkuit Langensari, Banjar, kemarin

Metropolitan – Lima Croser Kabupaten Bogor memastikan dirinya tampil di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Barat XIV, di cabang olahraga balap motor kategori Grasstrack setelah berhasil melalui Babak Kualifikasi di sirkuit Langensari, Banjar, hari ini.

Dalam kualifikasi hari ini, Kabupaten Bogor menurunkan formasi pembalap Fadly Putra Ardiansyah di kelas perorangan under 17 tahun yang juga turun di kelas beregu under 17 tahun bersama Febrio Junior. Di kelas perorangan diatas 17 tahun Kabupaten Bogor menurunkan Andre Dika Sulaiman, sementara dikelas beregu diatas 17 tahun turun dua pebalap yaitu Rival Fatur  berpasangan dengan Bima Saputra.

Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Korwil Kabupaten Bogor, Aan Triana Al Muharom yang langsung menyaksikan di lokasi balapan berlangsung menyatakan rasa bersyukurnya dan menyatakan apresiasi atas kekompakan seluruh team balap motor Kabupaten Bogor.

Baca Juga  Ngebet Punya Anak, Tarra Bulan Madu Ke Bali

“Pertama saya mengucap rasa syukur atas berhasilnya seluruh pebalap grasstrack Kabupaten Bogor lolos di BK Porprov Jabar XIV nomor grasstrack, hasil baik ini terwujud berkat kerjasama dan kekompakan seluruh kontingen balap motor dan juga kerja keras semua pihak yang turut membantu mensukseskan BK Porprov Cabor Balap Motor”. Ucap Aan saat ditemui di paddock sirkuit gelora Banjar Patroman.

Sementara itu manager nomor grasstrack Kabupaten Bogor, Kiki Rizkiana menyatakan terima kasih atas doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Kabupaten Bogor serta bantuan baik moril maupun materil dari semua pihak yang berujung pada lolosnya seluruh pebalap ke Porprov Jabar XIV.

“Terima Kasih atas doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Kabupaten Bogor atas doa dan dukungannya serta semua pihak baik dari kalangan Pemerintah Kabupaten Bogor maupun pihak swasta yang sudah membantu baik moril maupun materiil yang pada hari ini berhasil menghantarkan seluruh pebalap ke Porda XIV 2022”. Pungkasnya.

Baca Juga  Banten Tanggap Darurat Bencana Banjir dan Longsor

Leave a Reply

Your email address will not be published.