Dana Hibah Cair, PAH dan Amil di Cigombong Merasa Lebih Diperhatikan Bupati Bogor

by -
ILUSTRASI

METROPOLITAN.id – Insentif bagi 323 Penyuluh Agama Honorer (PAH) dan 1.698 Amil se Kabupaten Bogor akhirnya cair. Dana insentif tersebut dicairkan ke masing-masing rekening melalui ATM Pancakarsa yang bekerjasama dengan Bank Jabar Banten (BJB) Cabang Cibinong.

Kepala KUA Kecamatan Cigombong Andi Mulyana mengaku terbantu dengan adanya insentif yang diberikan oleh Bupati Bogor Ade Yasin kepada Pembantu Pegawai Pencatat Perkawinan (P4N) atau Amil.

“Sepertinya di seluruh Jawa Barat baru di Kabupaten Bogor P4N yang dapat dana hibah dari Pemda. Mudah-mudahan tahun depan bisa terus berlanjut,” ujar Andi saat ditemui di Kantornya, Rabu (24/11) kemarin.

Sekedar diketahui, Pemerintah Kabupaten Bogor menganggarkan sekitar Rp4,85 M dana hibah yang didalurkan kepada PAH dan Amil.

Baca Juga  Sembuh Dari Covid, Bupati Bogor Siap Penuhi Panggilan Polisi Terkait Kerumunan Megamendung

Salah satu, penyuluh agama Islam fungsional Kecamatan Cigombong, Iis Sukaesih berharap dengan insentif yang diterima dapat menambah semangat para penyuluh dalam bekerja.

“Alhamdulillah, saya ucapkan terimakasih kepada Ibu Bupati Bogor yang telah memberikan perhatiannya kepada PAH se Kabupaten Bogor. Mudah-mudahan dengan adanya perhatian dari ibu Bupati ini menambah semangat kerja para PAH,” kata Iis.

Sementara itu, koordinator PAH Kecamatan Cigombong Kakan Sukandi, menyampaikan ucapan terimakasih kepada Ade Yasin yang sangat peduli terhadap PAH yang ada di Kabupaten Bogor. Begitu juga dengan perwakilan Amil se Kecamatan Cigombong yang merasa diperhatikan dengan adanya pemberian insentif melalui ATM Pancakarsa tersebut.

“Kami PAH kecamatan Cigombong tentunya bersyukur atas hibah yang telah diberikan oleh Ibu Ade Yasin Bupati Bogor, kami bahagia, kami bangga punya Bupati seperti beliau,” ungkap Kakan. (*/mam)

Baca Juga  Bupati Bogor Lantik Pejabat Bappedalitbang

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *