Disebut Pemersatu Bangsa karena Pose Seksi, Wika Salim cuma Senyum

by -

METROPOLITAN – Sosok Wika Salim makin mencuri per­hatian. Ia kerap memperlihatkan foto-foto dengan pose yang dianggap seksi di laman Instagramnya.

Gara-gara hal itu, Wika Salim bahkan disebut sebagai salah satu artis pemersatu bangsa. Ba­gaimana tidak, setiap kali dirinya mengunggah foto pasti langsung banyak yang menuangkan komentar.

Disebut sebagai sosok pemersatu bangsa, Wika Salim pun tertawa. ”Nggaklah,” ucap­nya malu-malu saat ditemui di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu (20/11).

Menurut Wika Salim, setiap perem­puan pasti akan melakukan yang terbaik untuk dirinya masing-masing. Sama seperti dirinya yang berusaha menjaga bentuk tubuhnya. ”Masing-masing p e remp u a n pengen yang terbaik untuk dirinya dan orang yang melihat. Pe­rempuan goalsnya ya itu,” jelas Wika Salim.

Baca Juga  Lebaran, Resmi Menjanda

Soal penampilannya yang kerap terlihat seksi, Wika Salim menilai itu wajar-wajar saja. Ia mengakui dirinya masih tahu batasan. ”(Dibilang seksi) Itu masih positif, yang normal-normal saja. Badannya juga kecil, jadi ya sudah begini aja,” kata Wika Salim.

Wika Salim juga punya sikap un­tuk meladeni komentar-ko­mentar nakal netizen. Ada hal tegas yang Wika Salim lakukan saat melihat komentar yang sudah terlalu berlebihan.

”Kalau masih normal-normal ya aku biasa saja. Kalau yang sudah berlebihan, paling aku delete atau block. Tapi, sejauh ini sih masih aman-aman saja,” tegas­nya.

Selain Wika Salim, beberapa figur publik juga dijuluki sebagai pemersatu bangsa. Sebut saja Anya Geraldine, Maria Va­nia, Berliana Lovell dan Tente Ernie. Mereka disebut pemersatu bangsa karena kerap menda­pat perhatian dari netizen, mulai dari segi penampilan, paras sampai perilaku me­reka. Dari para artis itu pun ada yang tersanjung bahkan bingung kenapa dirinya disebut se­bagai pemersatu bangsa.(dtk/eka/py)

Baca Juga  Rumah Tangga Ria Ricis Diterpa Orang Ketiga?

Leave a Reply

Your email address will not be published.