Green Key Cafe Sukses Gelar Turnamen Mobile Legends Season 1

by -

METROPOLITAN – Green Key Cafe sukses menggelar turnamen Mo­bile Legends Season I. Turnamen yang memperebutkan piala Green Key Cup ini digelar tiga hari, yakni sejak Kamis hing­ga Sabtu (18—20/11). Tim God of Re­bahan Santuy asal Ciherang­pondok, Kabupaten Bogor, jadi kam­piun usai mengalah­kan tim EZ Sport asal Rancamaya, Kota Bogor, dengan skor 3-1.

General Manager Green Key Resto, Cafe, and Catering, Ridwan Iskandar, mengatakan bahwa turnamen ini merupakan salah satu ajang sila­turahmi dan wadah para pencinta gamers meny ­alurkan hobinya.

“Kami fasilitasi para ga­mers da­lam me­nyalur­kan hobi­nya. Teru­tama untuk menjal in silaturahmi antarkomuni­tas gamers. Yang tadinya nongkrong ma­sing-masing, yang bisa memicu gesekan, kini jadi makin asyik karena sudah saling kenal,” kata Ridwan kepada Metro­politan, Sabtu (20/11).

Baca Juga  Green Key Cafe Sajikan Nuansa Timur Tengah, Harga Pas Rasa Berkualitas

Turnamen Mobile Legends yang digelar di Jalan Raya Bogor-Sukabumi itu diikuti 16 tim dari 80 peserta. Selain mempere­butkan piala Green Key Cup, para pen­cinta gamers ini juga mendapat uang pembinaan dan sertifikat.

“Antusias pesertanya sangat ting­gi. Namun kami batasi untuk menghin­dari keru­munan. Bagi yang tidak bisa ikut season ini, nanti ada season duanya. Insya Allah, dengan kategori berbeda, yaitu PUBG,” ujar ayah satu anak itu.

Green Key Cup digelar menggunakan format mini turnamen yang dipusatkan di satu tempat, yang terhubung dengan LCD proyektor sebagai bentuk adaptasi penyelenggaraan even di masa pandemi.

Di tempat yang sama, Kapten Tim God of Rebahan Santuy, Muhammad Fikri Suryadi Putra, mengaku senang dan bangga lantaran berhasil menjadi juara satu ajang turnamen Green Key Cup Season I.

Baca Juga  Green Key Cafe Sukses Gelar Turnamen Mobile Legends Season I

”Alhamdulillah, nggak nyangka bisa menang. Perjalanan ini tidaklah mudah, karena lawan-lawan kami juga sangat good game. Alhamdulillah, berkat kerja sama yang apik, kami bisa keluar sebagai juara,” kata Fikri.

Tak hanya itu, dengan digelarnya tur­namen Mobile Legends ini, Fikri menga­ku senang bisa saling kenal dengan para komunitas gamers lain.

”Terima kasih untuk Green Key Cafe yang telah mewadahi kami para pen­cinta Mobile Legends. Mudah-mudahan acara ini kontinu dan bisa diikuti kafe-kafe lain dalam menggelar kegiatan-ke­giatan positif,” pungkasnya. (eka/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *