Guru Agama di Bawah Kemenag Dilindungi BPJS Ketenagakerjaan

by -

METROPOLITAN.ID -BPJS Ketenagakerjaan gencar melakukan sosialisasi kepada lembaga yayasan di bawah Kemenag Kabupaten Bogor sebagai tindak lanjut Kerjasama BPJS Ketenagakerjaan Bogor Cileungsi dengan Kemenag Kabupaten Bogor.

Kepala BPJS ketenagakerjaan Bogor Cileungsi Dedi Mulyadi mengatakan, tenaga pendidik atau guru agama dan seluruh pekerja memiliki risiko dalam pekerjaanya dan sangat diperlukan perlindungan dan jaminan sosial ketenagakerjaan.

Adapun program perlindungan yang dapat diikuti berupa jaminan kecelakaan kerja, jaminan kematian, jaminan hari tua, jaminan pensiun dan yang terbaru jaminan kehilangan pekerjaan, dan banyak manfaat lainnya.

“Kerjasama ini terlaksana sebagai upaya untuk memastikan pekerja di bawah kemenag dapat tersosialisasi dan terdaftar sebqgai peserta aktif BPJS Ketenagakerjaan agar dalam melaksanakan tugas yang mulia ini lebih tenang dalam bekerja dan dapat meningkatkan produktivitas kerja,” kata dia.

Baca Juga  Warga Citeko Berbondong-Bondong Buat Kartu BPJS

Dedi berharap dengan terjalinnya kerjasama ini, semua pekerja di bawah Kemenag Kabupaten Bogor dapat segera terlindungi BPJS ketenagakerjaan. (suf)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *