H Tohirudin Nakhodai Ketua PGH Kabupaten Bogor

by -

METROPOLITAN – Per­kumpulan Guru Honorer (PGH) Kabupaten Bogor menggelar musyawarah daerah (musda) untuk me­milih ketua PGH Kabupaten Bogor dan merestrukturi­sasi kepengurusan PGH periode 2021–2026.

Kegiatan yang dihadiri para pengurus PGH tingkat kecamatan se-Kabupaten Bogor itu berlangsung di Mega Hotel & Resort Ci­payung Megamendung, 5–6 November 2021. Pada musda tersebut, terpilih secara aklamasi H Tohiru­din.

Anggota Tim Percepatan Pembangunan Kabupaten Bogor, Saepudin Muhtar, mengatakan bahwa terpi­lihnya H Tohirudin tentu memberi harapan besar untuk kemajuan PGH Ka­bupaten Bogor ke depan.

Ia berharap PGH Kabu­paten Bogor mampu mem­bawa perubahan untuk kesejahteraan guru hono­rer dan menghasilkan ke­pengurusan dan program kerja yang bagus.

Mewakili Tim Percepatan Pembangunan Kabupaten Bogor, pria yang akrab disapa Gus Udin itu mem­beri selamat atas terpilihnya H.Tohirudin sebagai Ketua PGH Kabupaten Bogor.

“Dengan terpilihnya Tohi­rudin, guru honorer diha­rapkan bisa meningkatkan kualitas pendidikan dan bisa mendorong percepatan rata-rata lama sekolah yang saat ini masih di angka 8,3,” ujar Gus Udin. (eka/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published.