Hendak Kunjungi Anaknya, Nenek Enting Tewas Ketabrak Kereta Api

by -

METROPOLITAN.id – Seorang nenek bernama Enting ditemukan tewas tertabrak kereta api di Jalan Kedung Badak, RT 003/013, Kelurahan Kedungbadak, Kecamatan Tanahsareal pada Jumat (26/11).

 

Nenek berusia 69 tahun itu sebelum tewas diketahui hendak mengunjungi anaknya, yang tinggal tak jauh dari kediamannya.

 

“Jadi korban ini sebelum meninggal dunia sempat terlihat warga sekitar hendak melintasi rel kereta api sekitar jam 10-an,” kata Kapolsek Tanahsareal, Kompol Suhartono kepada wartawan, Jumat (26/11).

 

“Korban diketahui hendak ke rumah anaknya yang tidak berada jauh dari rumahnya, cukup hanya melintasi rel kereta api,” sambungnya.

 

Namun, dijelaskan Rachmat, aktivitas yang biasa dilakukan sehari-hari nenek Enting, mengunjungi kediaman anaknya dengan diantar anak sulungnya, tidak berlangsung seperti biasanya. Korban diketahui berjalan sendiri melintasi rel kereta api seorang diri.

Baca Juga  Lies Permana Jadi Perempuan Pertama Pimpin PDJT Kota Bogor, Bima Arya : Tugas Utamanya 'Cuci Piring'

 

Pada saat nenek Enting melintasi rel kereta api, tiba-tiba melintas kereta jurusan Bogor-Jakarta. Seketika, tubuh nenek Enting terpental tertabrak kereta tersebut.

 

“Setelah tertabrak, korban terlihat sudah tergeletak di sisi rel kereta api. Korban di dapati sudah meninggal dunia di tempat dengan luka-luka di bagian kepala,” ucap dia.

 

Warga yang melihat kejadian itu langsung melaporkan peristiwa ini ke keluarga korban. Jenazah korban kemudian dibawa keluarga ke rumah duka.

 

“Rencananya keluarga akan memakamkan korban di kampung halamannya di Ciamis. Jenazah sendiri saat ini sudah dibawa ke kampung halamannya,” tandasnya. (rez) 

Leave a Reply

Your email address will not be published.