Ini Kata Polisi Soal Cekcok Ibu Arteria Dahlan dengan Perempuan Muda di Bandara

by -
Tangkapan layar video Ibu Arteria Dahlan yang bersitegang dengan seorang perempuan muda yang beredar di media sosial. (Ist)

METROPOLITAN.id – Ramai beredar video yang mrnunjukan cekcok antara ibunda anggota DPR RI Arteria Dahlan dengan seorang perempuan muda di Bandara Internasional Soekarno-Hatta Tangerang, Banten, Minggu (21/11). Polisi pun telah membenarkan adanya cekcok tersebut.

Dalam video yang beredar, terlihat ibu Arteria Dahlan dan seorang perempuan muda saling bersitegang. Namun, tidak diketahui pasti penyebab keduanya terlibat cekcok.

Dari insiden tersebut, yang cukup menjadi sorotan adalah soal pengakuan perempuan muda yang diduga mengaku sebagai anak Jenderal TNI bintang 3.

Dikutip dari JawaPos.com, Kasubag Humas Polres Bandara Soekarno-Hatta, Iptu Prayogo membenarkan adanya peristiwa cekcok tersebut.

Menurutnya, kedua belah pihak telah membuat laporan polisi pada Minggu malam.

Baca Juga  Arteria Dahlan Dihujat Habis-habisan

“Ada pelaporan dari kedua belah pihak. Jadi saling lapor, sementara lagi ditangani Satreskrim Polres Bandara Soekarno-Hatta,” kata Prayogo seperti dikutip dari JawaPos.com, Senin (22/11).

Prayogo juga belum mengungkap pasti penyebab konflik tersebut. Namun, cekcok diduga terjadi saat keduanya antre pengambilan bagasi.

“Sementara itu Pasal 351 yang disangkakan. Semua saling melaporkan tapi kita upayakan untuk mediasi,” ungkapnya.

Terkait dugaan pengakuan perempuan muda yang disebut mengaku anak Jenderal Bintang 3, Prayogo enggan berkomentar lebih jauh.

“Itu bukan materi penyidikan ya. Yang penting masyarakat datang laporan kita layani,” tandasnya. (JawaPos.com/fin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *