Innalillahi, Pengendara Motor Meninggal di Jalan Atma Asnawi Gunungsindur

by -
METROPOLITAN.id – Kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) yang merenggut nyawa korban terjadi di ruas Jalan Atma Asnawi, Desa Gunungsindur, Kecamatan Gunungsindur, Kabupaten Bogor, Kamis (25/11/2021).
Informasi yang didapatkan Metropolitan.id dari warga sekitar, kejadian laka lantas yang mengakibatkan korban tewas di tempat kejadian perkara (TKP) itu terjadi sekitar pukul 13:00 WIB. Lokasinya tidak jauh dari SMA Negeri Gunungsindur.
“Iya betul ada peristiwa laka lantas yang menyebabkan korban meninggal dunia di lokasi kejadian. Peristiwa itu langsung ditangani Unit  Lantas Polres Bogor.” kata Kapolsek Gunungsindur, AKP Birman Simanulang kepada Metropolitan.id, Jumat (26/11/2021)
Sementara itu, Kepala Subunit Laka Lantas Pondokudik, Unit Laka Polres Bogor, Aiptu Abdul Karim menerangkan, pihaknya telah menangani peristiwa tersebut setelah mendapatkan laporan adanya laka lantas dari masyarakat.
“Kami langsung ke lokasi kejadian laka lantas tersebut. Ya benar kejadian hari Kamis 25 November 2021, sekitar jam 13.30 WIB. TKP di jalan Gunungsindur RT 02 RW 11 Gunungsindur,” ungkap Aiptu Abdul Karim.
Ia menjelaskan, laka lantas itu terjadi antara sepeda motor Yamaha Vixion nomor polisi F-5126-FAE dikendarai oleh M Usman, usia 41 tahun, buruh, warga Kampung Salabentar RT 10 RW 03 Desa Jampang Kecamatan Gunungsindur.
Korban meninggal dunia di lokasi dan langsung dibawa ke RSUD Tangerang Selatan.
“Kronologi singkat kejadian laka lantas itu berawal saat korban mengendarai sepeda motor dari arah Jampang menuju ke arah Gunungsindur. Saat tiba di TKP korban terjatuh dan dari arah berlawanan ada mobil Datsun B 1776 NOG. Kejadian laka lantas ini sudah kami tangani,”pungkasnya. (sir/c/els)

Baca Juga  Tragis! 2 Remaja Tewas Digilas Mobil

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *