Keluarga Joddy dan Bibi Ternyata Sudah Bertemu, Ini Kata Ayah Vanessa Angel

by -
Kondisi mobil yang dikendarai Tubagus Joddy saat membawa Vanessa Angel dan Bibi usai kecelakaan. (PJR Polda Jatim)

METROPOLITAN.id – Kecelakaan maut yang menewaskan Vanessa Angel dan Febri Ardiansyah di Tol Jombang, Jawa Timur, sudah seminggu lebih berlalu. Keluarga Tubagus Joddy pun dikabarkan telah menemui keluarga Bibi.

Pertemuan tersebut dibenarkan ayahanda mendiang Vanessa Angel, Doddy Sudrajat.

Tubagus Joddy merupakan pengemudi mobil Pajero Sport milik Bibi dan Vanessa Angel pada saat terjadi kecelakaan.

Joddy kini telah ditetapkan sebagai tersangka lantaran diketahui melajukan mobil dengan kecepatan di atas 120 Kilometer per jam dan diduga bermain handphone serta mengakibatkan kecelakaan terjadi.

Dikutip dari JawaPos.com, Senin (15/11), Ayahanda mendiang Vanessa Angel, Doddy Sudrajat mengungkapkan pertemuan antara keluarga Joddy dengan keluarga Bibi berlangsung kemarin. Doddy mengaku keluarga Joddy memang belum bertemu dirinya secara langsung.

Baca Juga  Belum Dinikahi Cucu Soekarno, Vanessa Minta Didoakan

“Tapi menitip salam ke ayah Bibi untuk disampaikan ke saya,” kata Doddy seperti dikuti dari JawaPos.com, Senin (15/11).

Secara pribadi, Doddy mengaku sudah memaafkan Joddy.

“Saya sudah maafkan Joddy. Karena ini sudah terjadi, mau diapain lagi,” ungkapnya.

Terpisah, Ayahanda mendiang Bibi, H Faisal juga membenarkan pertemuannya dengan keluarga Joddy. Ia pun telah memaafkan Joddy. Namun, proses hukum tetap berjalan di kepolisian.

“Keluarganya meminta maaf atas kelalaian anaknya. Itu niat baik orang tuanya Alhamdulillah. Tapi proses hukum kan tetap berjalan,” kata Faisal.

Bagi Faisal, berapa pun hukuman yang dijatuhkan kepada ke Joddy tentu saja tidak akan membuat keluarga puas. Sebab, hal itu tidak mungkin mengembalikan anak dan menantunya hidup kembali.

Baca Juga  Vanessa Angel Minta Jane Shalimar Berhenti Bicara Kasus Prostitusi Artis Dan Telah Tunjuk Kuasa Hukum Baru

“Orang tuanya merasa bersalah karena tidak mengingatkan anaknya. Keluarganya minta maaf, sedikit jadi obat buat kami,” terang Faisal.

Sebelumnya diberitakan, Vanessa Angel bersama sang suami, Febri Andriansyah mengalami kecelakaan di KM 672+400A Tol Jombang Jawa Timur arah Surabaya, Kamis (4/11) siang, sekitar pukul 12.36 WIB. Akibat insiden ini, Vanessa dan Febri meninggal dunia.

Di dalam mobil Pajero Sport warna putih berplat nomor B 1284 BJU, terdapat 5 orang di dalamnya. Mereka adalah Vanessa Angel, Febri Ardiansyah alias Bibi, anak mereka Gala, sopir dan pembantunya. Tiga orang selemat sementara nyawa Vanessa dan Bibi tidak tertolong. (JawaPos.com/fin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *