Keunggulan LingoAce: Belajar Mandarin Jadi Seru

by -

Metropolitan – Belajar bahasa asing telah terbukti punya manfaat yang sangat besar bagi si kecil. Selain dampak positif dari perkembangan kognitif, belajar bahasa baru juga akan memberikan pengalaman yang sepenuhnya baru. Lebih jauh, tambahan kosakata dan padanan kalimat baru juga jadi nilai tambah yang didapatkan ketika belajar bahasa asing.

Dengan sederet fakta ini maka sangat disayangkan jika para orang tua membiarkan anaknya tumbuh besar tanpa kemampuan berbahasa asing. Tapi masalahnya sekarang, bahasa asing yang mana yang harus dipelajari?

Mengapa Bahasa Mandarin?

Dari beberapa bahasa asing yang ada saat ini, bahasa Mandarin bisa dibilang menjadi salah satu pionir yang paling penting. Bahasa asing ini bukan hanya bahasa yang paling banyak digunakan di dunia setara dengan 1/5 dari populasi dunia. Tetapi secara perlahan, bahasa Mandarin adalah bahasa kedua di internet dan telah bahasa resmi kekuatan ekonomi dunia.

Baca Juga  Lapas Paledang Pindah ke Pasirjambu

Beberapa penelitian bahkan menunjukkan bahwa dalam beberapa tahun terakhir bahasa Mandarin akan dapat menjadi “bahasa resmi” di seluruh benua Asia. Khususnya di negara-negara seperti Indonesia, Thailand, Vietnam, Filipina dan Malaysia.

Dalam ranah pertumbuhan pribadi, banyak aspek yang dapat bertambah. Salah satunya adalah semakin meningkatnya prestise pribadi ketika menambahkan kemampuan berbicara bahasa Mandarin di CV.

Belajar Bahasa Mandarin Dimana?

Dengan tingkat krusialnya bahasa Mandarin maka memilih tempat les yang tepat juga penting. Dan untuk saat ini, agak sulit untuk melihat opsi kursus online sebaik LingoAce. Startup kelas global ini telah memiliki statistik menawan dimana sejak diluncurkan, LingoAce telah berhasil mengajarkan lebih dari 300 ribu murid dari 80 negara. Lalu, apa saja kelebihan platform belajar bahasa Mandarin ini? Berikut informasinya.

Guru Native Speaker

Tenaga pendidik adalah salah satu pilar keberhasilan LingoAce. Performa apik aplikasi les online ini ada pada kompetensi gurunya. Tidak main-main, LingoAce hanya menggunakan jasa profesional muda yang telah melewati Ujian Kemampuan Putonghua dengan nilai 2-A. Selain itu juga, para tenaga pengajar ini harus memiliki Akreditasi CTCSOL internasional dan sudah menjalani pelatihan yang ketat untuk mengaplikasikan silabus terbaru yang terakreditasi secara global  dari Kementerian Pendidikan China 部编版《语文, Kementerian Pendidikan Singapura 《欢乐伙伴 , dan lainnya.

Layanan 4 – 1

Layer fondasi kedua yang jadi keunggulan LingoAce adalah pendekatan personal yang menyeluruh. Nantinya tiap peserta didik yang sudah terdaftar akan dibantu oleh empat profesional khusus mulai dari Course Consultant, Learning Advisor, Guru Native Speaker, dan Operation Specialist.

Baca Juga  Keren Nih, Polres Bogor dan DPRD Sinergi Berikan Pelayanan ke Masyarakat

Harapannya adalah pendekatan ini bisa memberikan pelajaran dan menyediakan suasana belajar yang berkualitas dan kondusif penting untuk anak. Selain itu, khusus untuk para guru, LingoAce juga menugaskan mereka untuk memonitor perubahan gaya belajar, kebutuhan emosional dan sosial anak, serta suasana belajar yang sesuai.

Kurikulum Terbaru

Tanpa adanya dasar sebuah konsep, maka akan sulit untuk merealisasikan target. Maka dari itu, setelah menyiapkan personel dan konsep yang jelas, LingoAce juga menaruh perhatian besar pada kurikulum yang digunakan. Terbukti, aplikasi belajar bahasa Mandarin ini hanya memilih pakar kurikulum yang sudah memiliki 10 tahun pengalaman mengajar dan merupakan lulusan master serta PhD dalam bahasa Mandarin, Pengajaran bahasa Mandarin untuk Non-native, Pendidikan, dan Psikologi Anak dari universitas global.

Baca Juga  30 Menit Sebelum Beduk Jadi Ajang Curhat Keluarga

Untuk saat ini, pelanggan di Tanah Air bisa menikmati dua pilihan silabus belajar. Kurikulum Singapura disiapkan untuk anak murid yang telah memiliki dasar berbicara bahasa Mandarin. Sementara Kurikulum International disiapkan untuk peserta didik yang baru pertama kali belajar bahasa ini.

Ayo daftarkan si buah hati ke kelas percobaan gratis LingoAce sekarang. Kapan lagi bisa belajar bahasa Mandarin dalam pengalaman imersif dan efektif

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *