Lagu Sukses tak Harus Viral, Ini Kata Ifan Seventeen

by -

METROPOLITAN – Ifan Seventeen memberikan pesan mendalam dalam postingannya di akun Instagram. Kali ini bukan soal dirinya yang ditawarkan untuk menikah lagi.

Sebagai musisi, Ifan menegaskan jika saat ter­gabung dalam grup bandnya, mereka sepakat jika lagu sukses itu tidak harus viral dan tren­ding. Hal tersebut disampaikan Ifan dalam akun Instagram miliknya.

”Kami dulu di Seventeen bersepakat ka­lau lagu sukses itu tidak harus selalu tren­ding atau viral, tapi bisa membekas di hati yang mendengar,” ungkap Ifan Seventeen dalam Instagram miliknya.

Ia pun miris karena belakangan banyak orang yang bangga karena memper­lihatkan lagu-lagu yang dinya­nyikannya trending dan viral, namun tidak ada pesan yang disampaikan.

Baca Juga  Mendag Dorong UMKM Tembus Pasar Timur Tengah

”Karena kenyataannya seringkali terbalik, lagunya viral dan trending, tapi pesan baiknya tidak pernah tersampaikan, di ingat pun tidak,” sambungnya.

Seketika, postingan itu langsung mendapatkan banyak tanggapan dari warganet. Mereka semua mengaku setuju dengan apa yang ditulis Ifan Se­venteen mengenai lagu.

”Gak rame yg penting tiap tgl 5 gajian ya om, dapur bs ngepul,” ungkap Cindy. ”ga harus rame2 yang penting berkah,” balas Ifan Seventeen. ”mendalam maksudnya,” beber akun amir***.

”Lagu seventeen dari dulu selalu mengiringi jaman waktu aku sama suami pacaran sampe skrg udah punya anak dua apa lagi pas jama LDR pas bgt lagunya jaga selalu hatimu,” imbuh akun keur***.

Baca Juga  Taqy Malik Bocorkan Bulan Pernikahan Lesti-Billar

Bahkan, ada netizen yang mengatakan apa yang ditulis Ifan Seventeen seperti sentilan untuk kelu­arga mendiang Vanessa Angel yang saat ini adik-adiknya justru sibuk terjun ke dunia musik.

”BANGGGG CEK YOUTUBE MEREKA IZIN GAK KALO MAU COVER,, TOLONG DI TINDAKAN BANG KALO GAK IZIN,” kata akun dhr***.

Seperti diketahui, adik-adik Vanessa Angel saat ini sedang menekuni dunia musik. Lagu yang dibawakan­nya adalah lagu ’Kemarin’ milik Seventeen. (dtk/eka/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published.