Liverpool-City Kepeleset, Chelsea Gas Terus

by -

METROPOLITAN – Chelsea tak mau ambil pusing soal dua rival terdekatnya, Liverpool dan Manchester City, yang terpe­leset. The Blues fokus ke diri sendiri. Chelsea memperlebar keunggulan dari Liverpool dan Manchester City setelah hasil-hasil akhir pekan kema­rin. Di saat Chelsea menang telak 3-0 atas Newcastle United, Liverpool dan Manchester City terganjal.

Liverpool ditahan imbang Brighton & Hove Albion dengan skor 2-2, sementara Manchester City malah dip­ermalukan Crystal Palace 0-2. Chelsea sementara memim­pin klasemen Liga Inggris dengan 25 poin dari sepuluh laga, unggul tiga poin dari Liverpool dan lima poin atas Man City.

Meski demikian, Chelsea merasa tak punya alasan un­tuk merayakan hasil-hasil ini. Thomas Tuchel mengingatkan bahwa musim masih sangat panjang dan ia tak mau kena tulah atas tindakan sembrono timnya sendiri.

Baca Juga  Serigala Ibu Kota Buru Pedro

”Tidak akan pernah ada momen di mana kami me­rayakan hasil-hasil di lapangan lain. Pertama-tama, ini masih terlalu dini. Kedua, kami semua ingin fokus ke diri sendiri. Dan ketiga, apa yang kami tabur, kami juga yang akan menuai,” ungkap manajer Chelsea ter­sebut dikutip Metro.

”Kami tak melakukan hal semacam itu, perjalanan ma­sih panjang. Kalau Anda pikir kami merasa lebih senang, jelas tidak benar. Kami harus tetap membumi dan sadar apa yang kami kerahkan di pertandingan, apa yang mam­pu kami menangi,” imbuhnya. (dtk/suf/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published.