Manchester United Memanas

by -

METROPOLITAN – Situasi di Manches­ter United lagi panas. Terbaru, Cristiano Ronaldo dikabarkan tidak puas dengan kinerja Ole Gunnar Solskjaer dan minta klub cari manajer baru. Manchester Uni­ted dalam periode yang mengkhawatirkan. Di Liga Inggris, Setan Merah lagi melorot posisinya.

Hingga pekan kesebelas, MU berada di peringkat keenam Klasemen Liga Inggris sementara dengan 17 poin. Beda sembilan poin dari Chelsea di puncak, tapi juga dibayangi oleh Brighton sampai Leicester di peringkat ketujuh sampai ke-12 yang selisihnya tak lebih dari tiga poin.

Para fans Manchester United juga sudah menyuarakan ’Ole Out’. Ya, manajer Ole Gunnar Solskjaer dinilai sudah tidak me­muaskan! Manchester United sudah me­nelan dua kekalahan dari tim besar, yakni dipermalukan Liverpool 0-5 dan ditumbang­kan sang tetangga Manchester City 0-2. Itu terjadi di ’rumah’ sendiri, Old Trafford.

Baca Juga  Masa Depan Rooney masih Buram

Situasi di dalam tim Manchester United juga sedang panas. Beberapa pemain di­kabarkan sudah capek dengan manajer Ole Gunnar Solskjaer. Bruno Fernandes dikabarkan memimpin pemberontakan terhadap Solskjaer. Desas-desusnya, Fer­nandes tidak puas dengan strategi yang dimainkan sehingga MU sering kesulitan menang.

Tak cuma Bruno Fernandes, rupanya Cristiano Ronaldo juga turut melakukan hal serupa. Ronaldo diketahui tidak senang dengan taktikal Ole Gunnar Solskjaer. Ronaldo dikabarkan jadi kesulitan untuk bermain di lini serang. Ujung-ujungnya, Ronaldo malah jadi seret gol!

Di lapangan, Cristiano Ronaldo tidak bisa menyembunyikan perasaan kecewa­nya. Beberapa kali, wajahnya tampak masam ketika MU begitu mudahnya di­bombardir lawan. Bukan cuma itu, sudah beredar kabar kalau Ronaldo meminta klub untuk mendatangkan manajer baru dan dirinya merekomendasikan Zinedine Zidane.

Baca Juga  Bidikan Zidane untuk Pogba

Pihak Manchester United sendiri belum bersuara perihal isu pemberontakan para pemain tersebut. Bisa saja, isu-isu itu cuma kabar burung seperti halnya yang dialami Paul Pogba, ketika dirinya dika­barkan cuekin Ole Gunnar Solskjaer. (dtk/ suf/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *