Mayat Bayi Baru Lahir Tergeletak di Sungai Ciliwung

by -

METROPOLITAN – Bertepatan dengan Hari Pahlawan, warga di sekitaran Jembatan Bale Binarum, Kecamatan Bogor Timur, justru di­buat geger dengan penemuan bayi berjenis ke­lamin laki-laki yang tergeletak di bebatuan Sungai Ciliwung, Rabu (10/11) pagi. Hal ini di­benarkan Kapolsek Bogor Timur, Kompol Hida Tjahjono.

Ia mengungkapkan, telah ditemukan mayat bayi laki-laki yang diduga baru dilahirkan di pinggiran Sungai Ciliwung Jembatan Bale Binarum, Sukasari, Kecama­tan Bogor Timur, Rabu (10/11) sekitar pukul 07:00 WIB. Awal­nya Unit Reskrim menerima laporan warga ada penemuan mayat bayi di pinggir Sungai Ciliwung.­

“Adapun jenazah bayi ber­jenis kelamin laki-laki dengan tali pusar masih menempel. Posisi jasad bayi yang ter­bungkus kantong plastik merah itu ditemukan sudah meninggal,” katanya, Rabu (10/11).

Baca Juga  Usai Melahirkan Bayinya Langsung Dibuang, Ibu Kandung Ditangkap Polisi

Hingga kini pihaknya masih mendalami kasus tersebut dan melakukan olah Tempat Ke­jadian Perkara serta mengam­bil keterangan dari para saksi di lokasi kejadian. “Tim Reskrim Polresta Bogor Kota sedang melakukan penyeli­dikan guna mengungkap perkara ini,” ujarnya. (ryn/eka/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published.