Messi makin Cinta Paris dan PSG

by -

METROPOLITAN – Lionel Messi makin mencintai Kota Paris, juga tentunya Paris Saint- Germain (PSG). Messi mau fokus membantu tim. Kelu­arganya juga mulai betah tinggal di Kota Cinta.

Lionel Messi akhirnya buka keran gol di Liga Pran­cis. Messi bikin satu gol da­lam kemenangan PSG atas Nantes 3-1 di akhir pekan kemarin.

Setelah enam laga, Messi akhirnya bikin gol penuh gaya lewat sepakan yang indah. Tentu diyakini, keran gol La Pulga bakal akan mengalir lebih deras lagi.

Lionel Messi sebenarnya sempat diterpa isu kurang sedap, lantaran masih mandek gol dan memilih membela Timnas Argentina walau lagi cedera di awal November ini.

Baca Juga  Si Kutu Come Back di Camp Nou

Belum lagi, Xavi Hernandes yang merupakan mantan rekannya dulu, kembai ke Barcelona sebagai pelatih. Ditambah, Dani Alves juga kembali datang untuk ber­main di Camp Nou. Maka, rumor Messi yang mau kem­bali ke Barcelona muncul lagi.

Tentu semua orang tahu, hati Messi tertambat selama­nya di Barcelona. Muncul laporan sumber terdekat Lio­nel Messi yang menyebut kalau Messi ternyata makin betah tinggal di Paris!

Messi dikabarkan sudah menemukan sekolah yang tepat untuk anak-anaknya yakni Mateo dan Thiago. Ba­hkan, kedua anaknya itu plus yang terkecil Ciro sudah be­radaptasi dan nyaman tinggal di Paris.

Messi yang akhirnya bikin gol pun jadi bukti, kalau diri­nya terus mau berjuang untuk memberikan yang terbaik buat PSG.

Baca Juga  No Messi, No Party

Satu hal yang terpenting adalah, Lionel Messi dan kelu­arganya sudah betah tinggal di Paris. Itu sudah cukup buat Messi, supaya lebih fokus di lapangan.

Messi sendiri terikat kontrak bersama PSG sampai tahun 2023 dan punya opsi perpan­jangan semusim lagi. (dtk/ suf/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *