Ngidam, Fairuz A Rafiq Mepet Suami Terus

by -

METROPOLITAN – Fairuz A Rafiq tengah hamil besar. Istri Sonny Septian itu sedang mengandung buah hati ketiganya dengan usia kandungan delapan bu­lan atau 32 minggu.

Semakin besar usia kandun­gan Fairuz, semakin unik pula keinginannya yang harus dit­uruti sang suami. Salah satu­nya adalah hasrat untuk berada dekat dengan Sonny Septian.

”Misalnya lagi ada waktu di rumah abis Magrib sudah makan malam, salat Isya, terus kita berdua di kasur te­rus nonton, kan kasurnya lumayan lebar. Ada jarak dikit dia bilang, ’dad ng­gak kurang jauh? Seka­lian kamu di luar aja dad’ hahah maunya dipepet mulu, dipeluk mulu, dielus mulu,” ujar Sonny Septian saat ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Mampang Pra­patan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Baca Juga  Fairuz A Rafiq-Sonny Septian Tak Tukar Cincin Saat Lamaran,Kenapa?

Saat ini persiapan Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian dalam menyambut buah hati mereka hampir rampung. Meskipun begitu, keduanya tetap mena­han diri tidak membeli barang secara berlebihan hingga di luar kebutuhan.

”Oh perlengkapan baby sih sekarang sudah tahu mana yang perlu dan nggak. Kadang kan ada yang kita beli ternyata nggak perlu gitu kan. Malah aku untuk yang kali ini sam­pai nggak bikin box baby yang gede udah nggak ada,” kata Fairuz A Rafiq saat ditemui pada kesempatan yang sama.

”Waktu hamil sebelumnya sampai ada box baby yang gede. Karena aku tau itu nggak bakal terpakai anaknya pasti bakal tidur di tengah kita. Jadi aku udah tahu mana yang diperluin mana yang nggak dan banyak juga barang-barang,” sambungnya lagi.

Baca Juga  "Semoga Ini Jadi Pernikahan Terakhir Saya" Ucap Fairuz A Rafiq

Persiapan sudah hampir beres, Fairuz A Rafiq kini tinggal menunggu waktu per­salinan seraya berdoa. Ia berharap ke­lahiran anak ketiganya itu lancar tanpa hambatan.

”Banyak doa aja sih, mudah-mu­dahan dikasih kesehatan lahir batin. Kemudahan kehamilan aku ini sampai proses kelahiran diberi kelancaran dede bayi, keselamatan, sehat, sempurna,” tutup Fairuz A Rafiq.(dtk/eka/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published.