Pengurus IKAPTK Kota Bogor 2021-2026 Resmi Dilantik

by -

METROPOLITAN.id – Dewan Pengurus Kota (DPK) Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) Kota Bogor yang dinahkodai Rahmad Hidayat akhirnya resmi dilantik.

 

Pelantikan dilakukan langsung Wakil Ketua DPP IKAPTK Jawa Barat, Asep Sukmana di Hotel Salak Heritage, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor pada Selasa (30/11).

 

Dalam pelantikan, turut hadir juga perwakilan alumni dari University IPB, Universitas Ibnu Khaldun (UIKA), Universitas Pakuan (Unpak) dan lainnya.

 

Ketua DPK IKAPTK Kota Bogor, Rahmat Hidayat menjelaskan, sebenarnya agenda pemilihan Ketua dan pembentukan pengurus DPK IKAPTK Kota Bogor sudah digelar 2021 lalu. Akan tetapi, karena kondisi pandemi, pelantikan baru dilakukan saat ini.

Baca Juga  Sopir Ambulans Jenazah Eril Ungkap Kondisi Ridwan Kamil : Beliau Kurang Tidur Sejak dari Swiss

 

“Kongres IKPTK Kota Bogor digelar bulan Juni 2021, karena pandemi akhirnya kami menunda pelantikan, kemudian pengurus provinsi berkeliling melantik Kota Depok, Kabupaten Bogor dan lainnya. Dan barulah hari ini bisa melantik kami,” katanya usai pelantikan.

 

Menurutnya, untuk pengurus IKAPTK Kota Bogor sendiri berjumlah 25 orang, tetapi saat pelantikan hanya unsur Ketua, Sekretaris, Bendahara atau (KSB) dan Ketua Bidang saja yang mengikuti, mengingat masih dalam masa pandemi Covid-19 Kota Bogor.

 

Disisi lain, Rahmat memaparkan, untuk program kerja awal jajaran DPK IKAPTK Kota Bogor adalah melakukan pertemuan rutin, sesuai dengan amanat Wali Kota Bogor Bima Arya.

 

Selain itu, sesuai tema dalam pelantikan ini, pihaknya akan bersinergi dengan dengan semua lintas sektor untuk mendukung dan mensukseskan kemajuan Kota Bogor ke depan.

Baca Juga  PAN Bakal Sodorkan 6 Nama Capres dan Cawapres ke KIB

 

“Kami mengundang para alumni UIKA, IPB dan Unpak juga karena ingin bersinergi dan berkolaborasi dengan semua unsur. Tentunya kolaborasi ini untuk mendukung terwujudnya visi misi Kota Bogor,” tandasnya. (rez) 

Leave a Reply

Your email address will not be published.