Polres Bogor Gelar Vaksinasi Massal, Tiga Jenis Vaksin Tersedia

by -

METROPOLITAN – Polres Bogor bersama Indonesia Pasti Bisa menggelar vaksi­nasi massal di Mako Polres Bogor pada Sabtu (13/11). Vaksinasi ini dilakukan se­bagai upaya mendukung percepatan vaksinasi Co­vid-19 di wilayah Kabupaten Bogor.

Kapolres Bogor AKBP Ha­run mengatakan, vaksinasi massal dosis pertama dan kedua ini diperuntukkan masyarakat umum yang berusia di atas 12 tahun ke atas.

Vaksinasi massal ini dimu­lai pukul 07:30 hingga 13:00 WIB. Ada tiga jenis vaksin yang disiapkan, yakni vaksin Sinovac, Moderna, dan Pfizer.

“Bagi warga yang ingin mengikuti vaksinasi ini bisa melakukan pendaftaran di lokasi secara langsung, dengan syarat membawa KTP Bogor ataupun luar Bogor,” terang Harun, kemarin.

Baca Juga  Batal Turun Bulan ini, Kabupaten Bogor Minta Tambahan Jatah Vaksin

Ia menjelaskan vaksinasi yang dilaksanakan bekerja sama dengan Indonesia Pasti Bisa ini merupakan upaya mendukung percepa­tan vaksinasi di wilayah Ka­bupaten Bogor.

Karena itu, Harun menga­jak seluruh masyarakat ikut menyukseskan akselerasi vaksinasi ini. Caranya, da­tang ke Polres Bogor untuk mengikuti vaksinasi Co­vid-19 bagi warga yang be­lum divaksin.

“Tentunya dalam pelaks­anaannya tetap memerha­tikan protokol kesehatan,” tandasnya. (fin/eka/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *