Rachel Vennya Usai Diperiksa, Diam Saja

by -

METROPOLITAN – Rachel Vennya baru saja diperiksa sebagai tersangka atas kasus kabur dari karantina. Seperti biasanya, Rachel Vennya pelit bicara. Pada Senin (8/11), Rachel Vennya keluar dari Gedung Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya. Sang selebgram keluar usai diperiksa selama empat jam.

Sejak keluar dari gedung, Rachel Vennya pelit bicara. Ia konsisten tidak mengeluarkan komentar dan

hanya terus menunduk. ”Minta do­anya ya kak, cuma minta doanya saja,” kata Rachel Vennya.

Rachel Vennya terus berjalan menghindari awak media yang sudah menunggunya sejak pagi. Ia membelah kerumunan wartawan dengan perlindungan sang kekasih, Salim Nau­derer. ­

Sedangkan manajernya, Maulida Khairunnia, terus meminta maaf karena tidak bisa mengeluarkan sepatah kata pun. ”Sorry ya, sorry,” ujar Maulida Khairunnia.

Baca Juga  Rachel Vennya Naik ke Penyidikan

Karena tidak dikasih jalan, Maulida Khairunnia pun emosi. Ia teriak dan memin­ta awak media memberikan­nya dan Rachel Vennya jalan. ”Minggir! Minggir,” ketus Maulida Khairunnia.

Dirkrimum Polda Metro Jaya Kombes Tubagus Ade Hi­dayat mengatakan, substan­si pemeriksaan kepada Rachel Vennya hari ini tidak berbeda jauh dengan pemeriksaan sebelumnya.

Selebgram itu diperiksa se­suai persangkaan pelangga­ran di UU Karantina Keseha­tan. ”Ya yang digali masalah itu aja kan sudah tahu. Per­masalahan UU Kekaranti­naan dan UU Wabah Penya­kit,” kata Ade, Senin (8/11).

Namun, jelas Tubagus Ade, dalam pemeriksaan hari ini sebagai tersangka, keterang­an Rachel Vennya nantinya dituangkan dalam Berkas Acara Pemeriksaan (BAP).

Tubagus Ade menyebut pemeriksaan hari ini kepada Rachel Vennya sebagai upaya pemenuhan kelengkapan berkas perkara untuk segera dilimpahkan kepada jaksa.

Baca Juga  Rachel Vennya Pekan Ini ‘Digarap’ Polda Metro

”Ya, yang digali lagi sekarang kapasitasnya sebagai kete­rangan tersangka, nggak jauh. Kemarin kan diberikan ke­sempatan dia untuk klarifi­kasi dan benar faktanya kan dituangkan sekarang. Seka­rang kelengkapan berkasnya sebagai tersangka,” ujar Ade.

Ia mengaku pihaknya kini tengah berupaya menyusun pemberkasan agar bisa se­gera dilimpahkan kepada Jaksa Penuntut Umum (JPU) untuk disidangkan. ”Iya agar segera dikirim dulu ke ke­jaksaan gitu,” tandas Ade. (de/ feb/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published.