Saat Sidang Cerai, Irena Fabiola Bawa Foto Dugaan Suami Selingkuh

by -

METROPOLITAN – Sidang cerai Irena Fabiola dan Ichsan Reinaldy kembali bergulir di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan. Sidang tersebut beragendakan pembuktian dari saksi-saksi penggugat, yakni Irena Fabiola. Saksi itu adalah orang-orang terdekat Irena yang juga diklaim mengetahui rumah tangga Irena dan Ichsan. ”Hari ini agendanya adalah pembukti dan mengajukan saksi, apa yang dimintakan majelis dalam bulan lalu. Tadi saksi ada yang sudah berteman dengan klien saya 11 tahun ya dan tentunya sudah bertahun-tahun dan melihat sendiri, mendengar dan ikut merasakan juga rumah tangga klien kami,” kata kuasa hukum Irena Fabiola, Machi Achmad, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (24/11).

Tak cuma itu, pihaknya juga membawa foto terkait adanya perselingkuhan yang diduga tertuju kepada Thalita Latief. Sehingga hal itu dapat menguatkan adanya dugaan orang ketiga yang menyebabkan Irena dan Ichsan bercerai.

”Tadi saksi ada dua orang, kita juga telah memberikan bukti yang cukup ya. Tadi ada berupa foto, capture-capture yang tentunya internal ya tidak boleh terbuka untuk umum. Tapi dengan adanya itu kita berhasil membuktikan adanya dugaan-dugaan dari pihak ketiga, seperti itu salah satunya,” beber Machi Achmad.

Sementara itu, Irena mengaku bahwa sudah tak ada komunikasi lagi dengan Ichsan sejak Agustus 2021. Sehingga dia ingin berpisah dari sang suami. ”Tidak (ada komunikasi) karena dia sudah menghilang dan saya tidak tahu, sudah putus hubungan. Jadi ya saya harap semoga dengan tanggal 15 nanti putusannya lebih cepat ya. Iya karena sudah banyak banget bukti, menurut saya sudah nggak dapat dipertahankan lagi,” beber Irena. Untuk sidang selanjutnya bakal digelar pada 15 Desember 2021 dengan agenda putusan. ”Pada 15 Desember akan dimusyawarahkan sekaligus adanya unsur putusan,” pungkas Machi Achmad. (dtk/eka/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *