Sarah Sova Rilis Single Perdana, Andalkan Video Klip Konsep Alam di Bogor

by -
Penyanyi pendatang baru Sarah Sova. (Ryn/Metropolitan)

METROPOLITAN.id – Penyanyi pendatang baru, Sarah Sova merilis single perdana berjudul ‘Mau Apa Sih’ (MAS), di Imahalo Resto&Kafe, Jalan Sholeh Iskandar, Kecamatan Tanahsareal, Kota Bogor, Rabu (24/11).

Demi mengambil hati para penikmat musik, penyanyi seksi besutan perusahaan rekaman Nagaswara itu sampai membuat video klip bertemakan alam di beberapa lokasi, yakni Bogor, Jakarta dan Ancol.

Dalam membawakan lagu ‘Mau Apa Sih’ ciptaan Yuke NS dan Fredy itu, Sarah Sova mengaku tidak butuh waktu lama dalam menjiwai lagu tersebut. Alhasil, penggarapan lagu pun berjalan lancar.

Ia pun bakal fokus agar lagu tersebut bisa booming dan diterima masyarakat.

“Aku lagi fokus lagu ini dulu dan mohon doanya dari semuanya. Mudah-mudahan lagu ini bisa booming, bisa diterima sama masyarakat luas kalau bisa hingga mancanegara,” kata Putri Mahkota Pemuda Panca Marga (PPM) itu, Rabu (24/11).

Baca Juga  Bogor Street Festival CGM Sebar 200 Paket Sembako, Bantu Warga Kurang Mampu

Dara kelahiran Bandung, 3 Oktober 1989 itu juga mengaku sangat suka dengan alam. Sehingga ia pun memilih konsep alam dalam menggarap video klip perdananya itu. Pada lagu ‘Mau Apa Sih’ yang sudah diluncurkan dalam kanal resmi Youtube Nagaswara itu, mengambil tiga lokasi untuk video klip, yakni di Bogor, Ancol dan Jakarta.

“Saya ini sangat suka dengan alam, sehingga dalam video klipnya mau eksplor alam. Kedua, mungkin aku kepedean aja, jadi akunya beauty shoot aja,” tandasnya.

Di tempat yang sama, Humas Nagaswara Andre Dahlan menuturkan, dalam rilis single perdana Sarah Sova ini, tim Nagaswara yang hadir terhitung lengkap. Ia juga bersyukur rilis lagu yang dilakukan di Kota Bogor itu mendapat respons yang baik dari warga Bogor.

Baca Juga  Ini Kronologi Munculnya Klaster Ponpes di Cikaret Bogor

Menurutnya, Sarah Sova punya talenta luar biasa sebagai penyanyi lantaran punya ciri suara yang khas. Selain itu, karya yang ditawarkan pun merupakan ciptaan pencipta lagu hits Yuke NS dan Hendi Irfan.

“Lagunya sangat tepat dinyanyikan oleh Sarah Sova, mereka itu pencipta lagu yang telah sukses menelurkan lagu-lagu yang hits dan mudah-mudahan lagu ini juga kebawa untuk hits gitu. Hari ini kami sudah rilis di youtube official Nagaswara dan untuk besok (25/11) kita akan share di radio di seluruh Indonesia,” tuntas Andre. (ryn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *