SMPN 2 Citeureup Ikut Lomba Adiwiyata Nasional

by -

METROPOLITAN – Berbagai persiapan terus dilakukan SMPN 2 Citeureup untuk mengikuti Lomba Adiwiyata tingkat nasional. Mulai dari lingkungan hingga pengolahan sampah.

Kepala SMPN 02 Citeureup, Lilik Suhartini, mengatakan, saat ini sekolahnya telah mendaftarkan diri untuk ikut Lomba Adiwiyata tingkat na­sional. “Kami sedang persi­apkan persyaratan untuk ikut Adiwiyata ini. Karena tingkat nasional, kami harus lebih serius persiapannya,” kata Lilik seperti dilansir Radar Bogor.

Menurut Lilik, persiapan yang dilakukan SMPN 02 Ci­teureup, mulai dari penataan sekolah, administrasi hingga berkas serta pembiayaan. “Kami persiapkan kurikulum­nya, proses pembelajaran sehari-harinya, air, listrik serta kertas dan penilaian nanti akan melalui penataan lingkungan. Kami akan terus bersinergi dan akan memak­simalkan semuanya,” tambah­nya.

Baca Juga  SMAN 4 Kota Bogor Sabet Penghargaan Adiwiyata Nasional

Lilik berharap SMPN 2 Ci­teureup bisa memenangkan Lomba Adiwiyata dan dapat mengharumkan Kabupaten Bogor di tingkat nasional. “Mudah-mudahan keluar sebagai juara dan menjadi contoh sekolah lainnya. Se­telah juara nasional, kita tar­getkan juga ke Adiwiyata tingkat mandiri,” pungkasnya. (rb/feb/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published.