Squad 747 Sabet Juara 1 di Bogor Today Mobile Legends Tournament

by -

METROPOLITAN – Turna­men Mobile Legends 2021 yang diselenggarakan media Bogor Today, resmi berakhir. Total 200 tim esports dari ber­bagai kalangan berkompetisi memperebutkan posisi per­tama dengan prizepool seni­lai Rp2.000.000.

Pada final yang diseleng­garakan Minggu (28/11), akhirnya Squad 747 berhasil mengalahkan The Owl Devil. Sementara Squad Java Pride menduduki posisi ketiga. Dan untuk Most Valuable Player (MPV) direbut RYZ dari 747 skuat.

Ketua panitia Bogor Today Mobile Legends Tournament 2021, Ade Perdana, menga­takan bahwa para juara ter­sebut berhasil lolos setelah mengalahkan seratus tim yang lolos dalam turnamen yang digelar dua hari, yakni 27 dan 28 November 2021.

Sebelumnya, Ade menjelas­kan hasil technical meeting yang digelar live streaming di channel YouTube Bogor Today kemarin malam telah terbagi menjadi empat grup. Di an­taranya, grup A, grup B, grup C, dan grup D.

Baca Juga  Ayo! mengenal skill Yve, hero baru yang segera hadir di Mobile Legends

Sementara itu, untuk sistem pertandingannya, panitia menggunakan sistem gugur, dimana dalam satu kali bertan­ding dan kalah langsung hilang dari list daftar pemain. “Ka­rena ini pesertanya sangat banyak, jadi kami mengguna­kan sistem gugur,” katanya.

“Bukan hanya para juara, ratusan tim yang mendaftar pun mendapatkan sertifikat. Dan yang paling penting, tur­namen yang digelar tanpa dipungut biaya ini akan ber­lanjut. Jadi, para gamers dari berbagai belahan Indonesia tunggu dan pantau terus chan­nel YouTube Bogor Today untuk mendapatkan info tur­namen gratisan berikutnya,” tutupnya. (*/eka/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published.