Sukseskan Vaksinasi Massal, Pemdes Cijeruk Gandeng Tokoh Agama

by -
METROPOLITAN.id – Untuk mempercepat dan menyukseskan program vaksinasi nasional, Pemdes Cijeruk, Kecamatan Cijeruk, menggandeng tokoh agama, pemuda dan tokoh masyarakat setempat. Sehingga untuk Desa Cijeruk, pencapaian vaksinasi massal telah mencapai 60 persen.
Hal ini diungkapkan Kepala Desa Cijeruk, Asep Saepul Rohman saat memantau pelaksanaan vaksinasi di salah satu rumah tokoh agama H Encep Hariri, Kampung Kawungluwuk RT 01/03 yang dihadiri kapolsek beserta jajarannya.
AsepĀ  mengapreasi tokoh agama dan tokoh masyarakat setempat yang telah menyediakan tempat untuk vaksinasi massal. Sehingga vaksinasi berjalan dengan lancar dan aman. Warga pun terlihat antusias dengan banyaknya warga yang antre untuk divaksin.
“Vaksinasi massal ini adalah program pemerintah pusat. Sehingga suksesnya vaksinasi ini perlu semua dukungan masyarakat. Alhamdulilah di Desa Cijeruk. Semua mendukung vaksinasi ini, termasuk H. Encep Hariri yang menyediakan tempat untuk digunakan vakasina masal ini,” ujarnya.
Dengan adanya dukungan semua pihak maka, pencapaian vaksinasi di Desa Cijeruk telah mencapai kurang lebih 60 persen. Maka dari itu dirinya berharap, vaksinasi di Desa Cijeruk dapat terus meningkat. Masyarakat semakin antusias karena dengan vaksinasi,d dapat mencegah terjadinya penularan Covid-19.
“Pemerintah desa tidak akan pernah berhenti untuk mengajak masyarakat agar mau dan sadar betapa pentingnya vaksinasi bagi tubuh. Karena dengan divaksin maka menjaga tubuh dari penularan Covid-19. Semoga masyarakat semakin sadar perlunya divaksinasi,” ucapnya. (nto/b/els)

Baca Juga  Wow, 1,2 Juta Warga Bogor Bakal Divaksin Covid-19, Siapa Saja Prioritasnya?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *