Vidi Aldiano Nggak Percaya Cinta tapi Luluh dengan Sheila Dara

by -

METROPOLITAN – Beber­apa waktu lalu di momen ulang tahunnya, Vidi Aldiano dise­but melamar Sheila Dara Aisha. Akhirnya, Vidi Aldiano membuka cerita soal momen lamaran tersebut.

Melalui video berjudul ’Vi­di & Sheila: Sejalan’, Vidi Al­diano membuka cerita indah momen bahagianya dengan Sheila Dara Aisha. Di awal video, Vidi Aldiano menulis­kan dirinya menggelar acara tersebut pada 29 Maret 2021.

Semua tamu yang datang pun sudah melakukan swab test. Video berdurasi 11 menit 39 detik itu memperlihatkan persiapan momen ulang tahun Vidi Aldiano yang dihadiri kerabat dan sahabat dekat.

”(Tahun, red) 2021 roller coaster gue bersyukur bangt ada kalian di sana yang gue anggap keluarga banget. Di sini gue bisa kuat, gue bisa sehat, buat Sheila juga yang ada di sini,” ucap Vidi Aldiano.

Baca Juga  Kegep Cium Leher Kekasih

”Kamu nggak tahu betapa pentingnya kamu selama bertahun-tahun. Aku nggak percaya sama yang namanya love. Kita nggak seharmonis itu. Aku merasakan menda­patkan true love yang aku cari dulu, aku benar-benar terima kasih sama kamu,” lanjutnya.

Berawal dari momen di mana Vidi Aldiano terharu dengan semua kisah hidupnya sepanjang 2021. Sampai akhir­nya dia mendapatkan dan mengenal yang namanya cinta dari Sheila Dara Aisha.

Hingga akhirnya Vidi Aldi­ano menghampiri Sheila Dara dan berlutut. ”Dan aku merasa seperti, aku sudah menunggu berbulan-bulan untuk mengatakan ini. So, I just wanna ask you something,” kata Vidi Aldiano. ”Aduh,” ucap Sheila Dara.

Vidi Aldiano menggandeng Sheila Dara Aisha di depan semua tamu. ”Aku merasa bisa ada di sini, bisa segampang ini, bisa setenang ini karena ada kamu. Aku nggak pernah sehappy yang selama ini cuma sama kamu doang. I just wanna say something,” Vidi Aldiano mengambil satu ko­tak berisi cincin yang diba­wakan langsung sang bunda.

Baca Juga  Vidi Aldiano Promosikan ‘Definisi Bahagia’

Vidi Aldiano membuka ko­tak berisi cincin. Sambil ber­lutut, Vidi Aldiano meminta Sheila Dara Aisha untuk me­nikah dengannya. ”Sheila Dara Aisha, will you marry me?” ujar Vidi Aldiano.

Sheila Dara Aisha pun ter­sipu malu. Meski begitu, Sheila Dara menerima lama­ran Vidi Aldiano. Melihat ang­gukan kepala Sheila Dara Aisha, Vidi Aldiano langsung menyematkan cincin di jari manis tangan kiri sang keka­sih. Vidi Aldiano pun langsung memeluk Sheila dan men­cium keningnya. (feb/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published.