Warga Serbu Kantor Desa Leuwibatu Rumpin

by -

METROPOLITAN.id – Ratusan warga menyerbu Kantor Desa Leuwibatu, Kecamatan Rumpin, Kabupaten Bogor, Sabtu (27/11). Rupanya, mereka tergerak untuk ikut gebyar vaksinasi yang digelar di aula kantor desa.

Informasi yang dihimpun, warga yang ingin divaksin sudah mengantre sejak pagi hari. Vaksinasi massal ini digelar pihak desa bersama Puskesmas Gobang dan Polsek Rumpin.

Antusiasme masyarakat mengikuti vaksinasi juga lantaran mereka bisa mebdapatkan sembako usai divaksin. Sementara vaksin yang digunakan adalah jenis Sinovac.

“Alhamdulilla ada pengusaha juga yang bantu sembako, jadi sekalian disalurkan ke warga setelah dilakukan vaksinasi,” ujar Kapolsek Rumpin, Kompol Dali Saputra.

Menurutnya, lebih dari 850 warga Desa Leuwibatu sudah mengikuti vaksinasi ini. Sementara secara keseluruhan, ia menarget 2000 orang divaksin per hari.

Baca Juga  34 Tahun Mengabdikan Diri Jadi PNS

Sementara itu, Kepala Desa Leuwibatu, H Muhamad Sidik mengatakan, antusiasme masyarakat mengikuti vaksinasi sangat tinggi.

Hal itu terbukti dari antrean warga sejak pagi hari. Bahkan, tak sedikit yang mengantre sejak pukul 06.00 WIB.

“Masyarakat sudah menunggu sejak pagi untuk divaksin. Allhamdulilah antusias masyarakat tinggi,” kata pria yang karib disapa Sidik.

Ia pun menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh pihak yang telah membantu suksesnya vaksinasi massal ini.

“Saya ucapkan banyak terima kasih untuk semuanya, pihak kecamatan, Polsek Rumpin, Puskesmas Gobang dan pihak-pihak lainnya yang mrmbantu suksesnya vaksinasi ini,” pungkasnya. (mul/b/fin)

Leave a Reply

Your email address will not be published.