Apresiasi Warga yang Mau Disuntik Vaksin Covid-19, Kades Cibalung Berikan 500 Tiket Wisata Gratis

by -

Kepala Desa (Kades) Cibalung, Kecamatan Cijeruk, Rusyadi, mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh warganya yang mau divaksin. Terutama orang tua yang memiliki anak usia di atas 12 tahun untuk ikut vaksin.

MENURUT Rusyadi, tanpa dorongan orang tua, tidak mungkin anak-anak antusias mengikuti vaksinasi yang di­gelar Pemerintah Desa (Pem­des) Cibalung.

”Terima kasih kepada orang tua yang mendorong, meng­ingatkan anaknya. Sehingga berduyun-duyun datang ke lokasi vaksinasi. Jadi saya apresiasi karena mereka mem­bantu pemerintah dalam menyukseskan vaksinasi mas­sal untuk mencegah terjadinya penularan Covid-19,” ujar Rusyadi usai memantau pelaksanaan vaksin di kantor Desa Cibalung, kemarin.

Ia mengaku bahwa pemdes bekerja sama dengan seluruh elemen masyarakat, mulai dari tokoh agama hingga to­koh pemuda, serta tempat wisata yang berada di wi­layah Desa Cibalung untuk menggelar vaksinasi massal.

Baca Juga  PPKM Darurat, Tempat Wisata Harus Tutup

”Kami juga memberikan 500 tiket gratis ke wisata waterpark. Ini bentuk penghargaan kami kepada mereka yang mau divaksin. Insya Allah kami ke depannya akan memberikan kembali penghargaan kepada mereka yang mau divaksin dengan hadiah yang lebih menarik,” tandasnya. (nto/c/ els/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *