Ayu Thalia Diinterogasi usai Dipolisikan

by -

METROPOLITAN – Selebgram Ayu Thalia dijadwalkan men­jalani pemeriksaan sebagai terlapor atas kasus dugaan pencemaran nama baik ter­hadap anak Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, Nicholas Sean Purnama. Ini merupakan pemeriksaan perdana Ayu Thalia sebagai terlapor kasus itu.

”Jadwalnya hari ini (peme­riksaan, red),” kata Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Guruh Arif Darmawan saat dihubungi JPNN.com, Senin (6/12).

Kombes Guruh mengatakan, pemeriksaan Ayu Thalia dilaks­anakan di Mapolres Jakarta Utara. ”Iya, di polres,” kata Guruh Arif Darmawan.

Sebelumnya diketahui, Ayu Thalia melaporkan Sean Pur­nama ke Polsek Penjaringan atas dugaan penganiayaan.

Atas laporan tersebut, kepo­lisian juga telah merampung­kan penyelidikan kasus du­gaan kekerasan dengan ter­lapor anak Ahok, Sean Pur­nama. Berdasarkan gelar perkara pada 27 November lalu itu, polisi tidak bisa me­ningkatkan status Sean dari saksi menjadi tersangka.

Baca Juga  Ayu Thalia tak Ditahan Usai Diperiksa sebagai Tersangka

Sebab, dari hasil penyelidikan yang dilakukan, kepolisian tidak menemukan unsur pi­dana sebagaimana dilaporkan Ayu Thalia.

Kini giliran pihak kepolisian dijadwalkan akan melakukan pemeriksaan terhadap Ayu Thalia sesuai laporan balik yang disampaikan Sean Pur­nama ke Polres Metro Jakar­ta Utara, pada Selasa (31/8) malam.

Ayu Thalia dilaporkan atas dugaan tindakan pencemaran nama baik dan fitnah. Perem­puan yang karib disapa Tha­ta Anma itu dilaporkan atas pelanggaran di Pasal 310 KUHP dan 311 KUHP. (jpn/ feb/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published.