Bima Arya Sudah Kantongi Nama Bos PDJT Kota Bogor Baru

by -

METROPOLITAN – Wali Kota Bogor, Bima Arya, menga­ku sudah mengantongi nama bos PDJT Kota Bogor baru yang bakal menjabat pada periode 2021-2026. Kepastian itu disampaikan usai Bima Arya melakukan proses wa­wancara terhadap tiga calon bos PDJT Kota Bogor pada Senin (29/11).

“Sudah ada di tangan saya dan sudah saya sepakati ber­sama pak wakil serta tim penyeleksi, sedang dipersi­apkan SK-nya,” kata Bima Arya kepada wartawan di proyek pembangunan Alun-Alun Kota Bogor, Selasa (30/11). “Untuk namanya belum bisa saya sampaikan, tapi sekarang sedang diproses SK-nya dan namanya sudah ada,” sam­bungnya.

Setelah SK keluar, menurut Bima Arya, calon terpilih akan dilantik pada Senin (6/12). Kemudian direktur terpilih harus langsung melakukan kerja cepat. “(Setelah dilantik, red) Saya minta direktur ter­pilih melakukan konsolidasi internal, menyehatkan peru­sahaan, berkomunikasi dengan stakeholder terkait, baik or­ganda, badan hukum juga dengan DPRD terkait rencana perubahan status dari PDJT,” ujarnya.

Baca Juga  'Dipaksa' Tes Mandiri, Kota Bogor Nggak Sediakan Tes Corona Khusus Wisatawan

Sebelumnya, Wali Kota Bogor, Bima Arya, berencana mela­kukan proses wawancara ter­hadap tiga calon bos PDJT Kota Bogor yang baru pada Senin (29/11). Hal itu dilaku­kan setelah Tim Pansel PDJT Kota Bogor berhasil menge­rucutkan calon bos PDJT men­jadi tiga orang. Adapun ketiga calon bos PDJT Kota Bogor itu, di antaranya Rachma Nissa Fadliya, Indra Wahyu Setiawan dan Lies Permana Lestari.(rez/eka/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published.