Bima Arya Sudah Kantongi Nama Bos PDJT Kota Bogor Baru

by -

METROPOLITAN – Wali Kota Bogor, Bima Arya, menga­ku sudah mengantongi nama bos PDJT Kota Bogor baru yang bakal menjabat pada periode 2021-2026. Kepastian itu disampaikan usai Bima Arya melakukan proses wa­wancara terhadap tiga calon bos PDJT Kota Bogor pada Senin (29/11).

“Sudah ada di tangan saya dan sudah saya sepakati ber­sama pak wakil serta tim penyeleksi, sedang dipersi­apkan SK-nya,” kata Bima Arya kepada wartawan di proyek pembangunan Alun-Alun Kota Bogor, Selasa (30/11). “Untuk namanya belum bisa saya sampaikan, tapi sekarang sedang diproses SK-nya dan namanya sudah ada,” sam­bungnya.

Setelah SK keluar, menurut Bima Arya, calon terpilih akan dilantik pada Senin (6/12). Kemudian direktur terpilih harus langsung melakukan kerja cepat. “(Setelah dilantik, red) Saya minta direktur ter­pilih melakukan konsolidasi internal, menyehatkan peru­sahaan, berkomunikasi dengan stakeholder terkait, baik or­ganda, badan hukum juga dengan DPRD terkait rencana perubahan status dari PDJT,” ujarnya.

Baca Juga  Bima Arya Bagikan Kisah Perjalanan Rumah Tangga (alis)

Sebelumnya, Wali Kota Bogor, Bima Arya, berencana mela­kukan proses wawancara ter­hadap tiga calon bos PDJT Kota Bogor yang baru pada Senin (29/11). Hal itu dilaku­kan setelah Tim Pansel PDJT Kota Bogor berhasil menge­rucutkan calon bos PDJT men­jadi tiga orang. Adapun ketiga calon bos PDJT Kota Bogor itu, di antaranya Rachma Nissa Fadliya, Indra Wahyu Setiawan dan Lies Permana Lestari.(rez/eka/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published.