Cavani Siap Tinggalkan MU

by -

METROPOLITAN – Edinson Cavani bisa saja pergi lebih cepat dari Manchester United jika kondisinya tidak lagi men­guntungkan. Klub Brasil di­sebut jadi salah satu opsi tujuan.

Di musim ini, Cavani baru bermain delapan kali di semua ajang untuk MU. Sebagian besar, El Matador menjadi pemain pengganti, sebanyak enam kali dan baru mencetak satu gol.

Ini tentu menurun jauh dari musim debut perdananya, ketika Cavani selalu jadi su­persub dan mampu mem­buat 17 gol dari 39 penampi­lan. Bukan catatan yang jelek untuk debutan. Karenanya, MU pun memperpanjang masa tinggal Cavani untuk setahun ke depan. Tetapi, sejauh ini situasinya memang tak lagi mendukung Cavani.

Baca Juga  Cavani Disuruh Pulang Kampung

Apalagi dengan kedatangan Ralf Rangnicik sebagai ma­najer interim, Cavani bisa saja tidak mendapatkan ke­sempatan main sama sekali. Ini kemudian yang dikhawa­tirkan bisa mengancam pelu­ang Cavani tampil di Piala Dunia 2022. Karena itu, kakak sekaligus agen Cavani Walter Guglielmone akan melihat dulu situasinya hingga Ja­nuari nanti, apakah memang adiknya bisa bertahan atau tidak.

Jika memang tak ada lagi kans untuknya membuktikan diri, Cavani bisa saja pindah lebih cepat. Kabarnya sejum­lah klub Brasil sudah mengan­tre tanda tangan pemain 34 tahun tersbeut. ”Kami harus menunggu dulu soal itu (kans balik ke Amerika Selatan), kita lihat kemungkinanya se­perti apa,” ujar Guglielmone.

”Pastinya jika ada klub dari Brasil yang memberikan tawa­ran bagus, kami akan selalu mendengarkannya,” sambung­nya. ”Saya bakal memberikan banyak opsi klub Cavani,” im­buhnya. Edinson Cavani sudah lama meninggalkan Amerika Selatan, yakni saat dibeli Pa­lermo dari Danubio pada 2007. (dtk/suf/run)

Baca Juga  Cavani Mulai Unjuk Gigi

Leave a Reply

Your email address will not be published.