Cita Citata Terpaksa Diam Usai Ketipu Miliaran

by -

METROPOLITAN – Cita Citata tak pernah tahu apa tan­tangan yang akan dihadapi dalam kehidupannya. Seperti halnya saat dirinya tertipu dan rugi sampai miliaran rupiah.

Sebelum berhasil menikmati hasil kerja kerasnya, Cita Citata mengalami banyak tantangan. Mulai dari salah memilih manajemen, salah mencari manajer hingga ter­tipu miliaran rupiah.

”Banyak yang aku lalui kayak ke manajemen yang salahlah, cari manajer yang salahlah, terus juga kena tipu sana-sinilah karena nggak ngerti itu. Tapi akhirnya jadi belajar, pas ketipu kena kerugian yang besar sampai miliaran,” cerita Cita Citata.

”Tapi aku nggak ada niat buat ngam­bil jalur hukum karena aku lebih me­milih ikhlasin saja. Karena buat aku ketika aku melepaskan, aku akan dapat yang lebih,” ungkapnya. Ba­hkan, Cita Citata tak pernah men­ceritakan masalahnya kepada keluarganya. Sebab, hal itu ber­kaitan dengan prinsip yang dipe­gangnya. Meski sudah menjadi artis dan penyanyi, Cita Citata tegas dan memastikan keluarganya punya privasi.

Baca Juga  Cita Citata Sindir Teman Bermuka Dua

”Keluarga nggak pernah tahu. Aku nggak pernah cerita ke keluarga, karena buat aku mereka harus hidup tenang. Makanya aku nggak pernah tampilin keluarga aku di me­dia. Kalau pekerjaan aku kan memang di sini, tapi menurut aku keluargaku butuh privasi,” ujarnya.

”Jadi orang yang terkenal itu bukan berarti enak, tanggung jawabnya besar banget. Aku nggak mau mereka juga capek ngadepin orang-orang yang buat ngeri kita, makanya aku nggak pernah mau tampilin keluarga aku di media,” sambungnya.

Bahkan, Cita Citata meyakini dirinya tetap bisa bertahan karena sejak awal sudah berjuang sen­diri. Pelantun ‘Tak Sempurna’ itu meyakini untuk jadi orang sukses pasti akan selalu ada masalah dan tantangan.

Baca Juga  Cita Citata Jadi Dj, Benarkah?

”Sebagai manusia harus tetap semangat menghadapi hari-hari. Mau jadi orang sukses pasti masalahnya nggak mun­gkin kecil. Jadi aku nggak pernah mendengar orang besar masalahnya kecil. Setiap masalah yang di­hadapi buat aku sebagai tantangan saja gitu, aku juga enjoy menghadapinya,” ungkap Cita Citata. (dtk/eka/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published.