Dua Truk Terlibat Tabrakan di Bogor, 6 Orang Luka-luka

by -

METROPOLITAN.id – Kecelakaan melibatkan dua kendaraan truk terjadi di Jalan Raya Tajur, Kelurahan Sindangrasa, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor. Akibatnya, enam orang mengalami luka-luka atas kejadian ini.

 

Informasi dihimpun, kejadian kecelakaan ini terjadi sekitar pukul 05:00 WIB, Kamis (2/12). Adapun kecelakaan ini melibatkan kendaraan truk bernopol F 8751 IP dan B 9738 PDA.

 

Mulanya, kendaraan truk bernopol F 8751 IP melintas dari arah Ciawi menuju arah Tugu Kujang.

 

Namun, ketika melintas di Jalan Raya Tajur, tepatnya di salah satu dealer yang ada di lokasi kejadian, kendaraan yang dikemudikan Cep Sopandi (28) mengalami oleng, diduga melaju dengan kecepatan tinggi dan tidak hati-hati saat mendahului kendaraan di depannya.

Baca Juga  Perempuan Asal Ciampea Tewas di Parung

 

Kemudian, kendaraan truk tersebut melambung dan memasuki jalur yang berlawanan hingga menabrak truk bernopol B 9738 PDA yang melintas dari arah berlawanan.

 

Tak berhenti disitu, karena kencangnya laju kendaraan yang dikemudikan, truk bernopol B 9738 PDA hingga terdorong dan menabrak kendaraan L 300 bernopol F 7572 SD yang ada dibelakangnya.

 

Laju kendaraan truk bernopol F 8751 IP dan B 9738 PDA baru terhenti setelah menabrak satu unit sepeda motor bernopol F 2216 MM dan tembok milik kantor Perhutani.

 

“Alhamdulillah tidak ada korban jiwa. Hanya 6 orang mengalami luka-luka ringan akibat kejadian ini,” kata Kasubsi Penmas Polresta Bogor Kota, Iptu Rachmat Gumilar kepada wartawan, Kamis (2/12) siang.

Baca Juga  Bocah 14 Tahun Tergeletak Tak Bernyawa di Jalan Soleh Iskandar Bogor

 

“Untuk kerugian, ditafsir mencapai Rp15 juta,” tandas Iptu Rachmat. (rez) 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *