Dul Jaelani Mulai Panggil Mulan Jameela Mami

by -

METROPOLITAN – Dul Jaelani dan Azriel Hermansyah mempunyai kisah yang sama. Keduanya sama-sama men­jadi anak-anak broken home. Mereka pun saling bertukar cerita.

Orang tua Azriel Hermansyah, Anang Hermansyah dan Krisdayanti, bercerai. Begitu juga dengan orang tua Dul Jae­lani, Maia Estianty dan Ahmad Dhani.

Kini kedua orang tua mereka sudah sama-sama punya keluarga masing-masing. Azriel dan Dul yang merasa senasib menceritakan soal kondisi kelu­arga mereka, termasuk Dul Jaelani.

Awalnya Dul Jaelani mendengarkan cerita soal Azriel Hermansyah dengan Raul Lemos. Azriel menegaskan hu­bungannya dengan Raul baik-baik saja, meski sempat ada beberapa ma­salah kecil.

“Om Raul (manggilnya, red). Kalau ketemu pun gue ajak ngobrol, gue sa­lim, gue nggak pernah sorry to say, kurang ajar. Sama sekali nggak pernah gue sama Aurel kayak gitu,” cerita Azriel Hermansyah dalam channel Youtube MaiaAlElDul TV. Azriel mengakui sam­pai saat ini masih nyaman memanggil suami Krisdayanti itu dengan sapaan ’Om’.

Baca Juga  Dul Jaelani Deg-degan Bikin Lagu Dadakan

Setelah itu Dul Jaelani akhirnya mem­buka cerita. Saat ini ia mulai membe­ranikan diri memanggil Mulan Jame­ela dengan sapaan Mami. ”Gue sekarang mulai memberanikan memanggil Tante Mulan, Mami. Tapi, belum tahu ya panggilan yang cocok,” aku Dul Ja­elani.

Ternyata bukan tanpa alasan Dul Ja­elani memutuskan untuk memanggil Mulan Jameela, Mami. Putra bungsu Maia Estianty dan Ahmad Dhani itu mengakui ada peran dua adik sambung­nya, yakni Safeea Ahmad dan Muham­mad Ali.

”Karena bagaimanapun juga, gue sedih kalau Safeea atau Ali telepon, ’Kakak Dul di mana? Ali kangen.’ Setelah itu gue mikir-mikir, saat gue, kakak-kakaknya yang sok tahu dan ba** ini nggak ada di rumah, kan yang ngasuh ya Mami Mu­lan,” ungkap Dul Jaelani. ”Setelah gue pikir-pikir ya, dia yang ada terus buat adik-adik pas kakak-kakaknya di luar,” sambungnya.

Baca Juga  Dul Jaelani Hadiahi Maia Estianty Puisi Dihari Ultah  

Soal keinginannya memanggil Mulan Jameela, Mami, Dul Jaelani sudah menda­pat restu dari Maia Estianty. Hal itu membuat Dul Jaelani bersyukur. ”Dan Alhamdulillah gue sudah izin nyokap juga. Sudah boleh sih, Alhamdulillah. Jadi gue memutuskan, tapi gue belum mendiskusikan sama Bokap apa pang­gilan yang pas. InsyaAllah,” jelas Dul Jaelani.(dtk/eka/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published.