Kapolsek Gunungputri Turun Tangan Atur Lalin Demo Buruh

by -

METROPOLITAN – Untuk menjaga kelancaran dan ke­tertiban arus lalu lintas (lalin), Kapolsek Gunungputri, Kom­pol Andry Fran Ferdyawan, turun langsung ke lapangan bersama anggotanya, kemarin. Kapolsek pun mengatur lalin aksi damai buruh dari wilayah Kecamatan Gunungputri menuju pusat Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor di Kecamatan Cibinong.

Bahkan, kapolsek sendiri terlihat dengan semangat tu­run ke lapangan memimpin anggotanya mengatur arus lalu lintas. Petugas juga me­mastikan lalu lintas tetap lan­car saat pendemo yang meng­gunakan kendaraan roda dua jalan beriringan menuju kom­pleks Pemkab Bogor.

Ia mengaku selalu berusaha memberikan dukungan dan semangat kepada anggotanya dengan turun langsung ke la­pangan. Tujuannya agar ter­ciptanya kelancaran arus lalu lintas, baik pendemo maupun masyarakat yang sedang mela­kukan aktivitas di jalan raya.

Baca Juga  Polisi Di Gunungputri Kena Tipu Ratusan Juta

”Intinya mengawal pelaks­anaan aksi damai rekan buruh ke Pemkab Bogor dari wilayah Kecamatan Gunungputri agar berjalan tertib dan damai,” terangnya.

Dalam pengamanan tersebut, pihak Polsek Gunungputri be­kerja sama dengan personel Koramil Gunungputri, pemerin­tah desa (pemdes) agar pen­gaturan lalu lintas dapat berja­lan seperti yang diharapkan.”Dari polsek, koramil dan pemdes ikut mengawal dan mengaman­kan aksi rekan-rekan buruh. Sehingga para buruh maupun masyarakat umum lainnya te­tap dapat melakukan aktivitas seperti biasa,” pungkasnya. (jis/ els/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published.