NBS Skin Care Ubah Wanita Berdaster Jadi Miliarder

by -

METROPOLITAN.id – Ubah wanita berdaster jadi miliarder, menjadi motivasi bagi owner NBS Skin Care Noni Ayi untuk diwujudkan.

Sebab menurutnya wanita tak hanya bisa tampil cantik saja, namun bisa juga menghasilkan uang dari bisnis skin care.

Hal itu diungkapkan Noni disela-sela acara silaturahmi reseler, agen dan stockist di Puri Begawan Kota Bogor, Rabu (8/12).

Ia bersyukur bisnisnya sudah berjalan dua tahun serta mampu bertahan dan berkembang.

Keberhasilan bisnisnya ini ada peran penting para reseller, agen dan stockisnya yang tersebar di sejumlah wilayah di Indonesia, termasuk mancanegara.

“Tanpa peran dan kerja keras 23.495 reseller, agen dan stokes, yang sampai saat ini sudah ada di mancanegara. Mustahil kami bisa menginjak usia 2 tahun,” kata Noni didampingi sang suami yang juga Ketua DPD Golkar Kota Bogor Rusli Prihatevy.

Baca Juga  Ingat! Harus Ada Petugas yang Mengawasi PTM

Usaha ini, lanjut Noni, dibangun sejak tahun 2019. Tahun 2019, dikeluarkan dua produk acne dan brightening, kemudian sempat vakum 1 tahun. Setelah itu buat produk lagi dengan harga terjangkau, alhamdulillah booming.

“Untuk itu sebagai bentuk apresiasi kepada reseller, agen dan stockis yang sudah ikut membesarkan NBS skin care. NBS menggelar acara silaturahmi di Puri Begawan, sambil menikmati hiburan dari artis Afgan, Rossa dan Lyodra,” ujar Noni.

Noni menambahkan, hingga saat ini produk skin care buatannya yang disesuaikan dengan wajah dan kulit wanita Indonesia terus meningkat.

“Salah satu kelebihan produk kecantikan dari NBS adalah bisa mengatasi berbagai macam permasalahan pada kulit, termasuk mengatasi wajah berjerawat,” ujarnya.

Baca Juga  Hadiri Pertemuan Internasional Tingkat Menteri, Menko Airlangga Sebut Minyak Sawit Jadi Solusi Krisis Pangan dan Energi Dunia

Ditanya apakah pandemi covid kemarin membuat usahanya menurun, Noni mengaku justru usahanya meningkat.

“Saya nekat launching NBS reborn di tengah pandemi, karena saya yakin bias. Saya hanya berpikir bahwa perempuan meski di rumah, tetap ingin cantik dan mendapat penghasilan. Harganya terjangkau, Insya Allah bisnis ini bisa membuat perempuan berdaster jadi miliader,” tandasnya.

Sementara itu, Owner NBS Rusli Prihatevy, untuk bergabung menjadi reseller, cukup ikut tiga paket produk NBS dengan modal Rp450 ribu, reseller sudah bisa mendapat keuntungan Rp35 ribu dari tiap paket.

“Awalnya member NBS hanya 8 orang uang tidak memiliki modal besar, namun semangat yang kuat membuat NBS melejit,” kata Rusli.

Baca Juga  Pensi SMAN 1 Ciampea Tumbuhkan Jiwa Leadership

Selain dihibur oleh Afgan, Rossa dan Lyodra, seluruh agen, stokist dan reseller diberikan motivasi oleh motivator ternama Merry Riana. (ryn)

Leave a Reply

Your email address will not be published.