Ngeri! Ratusan Karyawan PT Simone Gunungputri Kesurupan Massal

by -

 

METROPOLITAN.id – Ratusan karyawan PT Simone Accessary Collection, yang berada di Kampung Parungdengdek, Desa Wanaherang, Kecamatan Gunungputri, Kabupaten Bogor, mengalami kesurupan massal, Kamis (9/12/2021).
Menurut salah seorang karyawan yang mengalami kesurupan, Evi, kejadian bermula saat jam istirahat makan. Lalu ada karyawan yang mengalami kesurupan di gedung 3 dan secara bersamaan ratusan karyawan mengalami kepala berat dan pengap.
“Iya tadi barusan kejadiannya, nggak tau kerasa pengap dan kepala berat. Di dalam gedung 3 terus menular ke yang lain. Sampai saya nggak sadar ada yang yang teriak-teriak dan tampa diketahui saya juga ikut kesurupan,” katanya saat mulai sadar kepada Metropolitan.id, Kamis (9/12/2021).
Evi juga menjelaskan, kesurupan pertama itu terjadi ketika makan di kantin. Lalu menular ke yang lain.  Selain terasa pengap dan berat di kepala bagian kiri belakang, ia dan teman-temannya seperti melihat banyak bayangan. Bahkan sampai ada yangd di luar gerbang juga ikut kesurupan.
“Di luar perusahan tepatnya did epan gerbang PT Simone,  masih  banyak karyawan yang masih mengalami kesurupan dan muntah-muntah,” jelasnya.
Salah satu pemilik warung yang tidak mau disebutkan namanya menjelaskan penyebab terjadinya kesurupan massal itu ialah kelelahan dan pikiran Kosong. “Kalau seperti ini terus nggak bakal bener, mending diistirahatkan pulang yang mengalami kesurupan. Saya lihat mereka (karyawan- red) sudah nggak bisa melanjutkan aktivitas kerja lagi kalau gak dipulangkan,”Ujarnya.
Sementara, sekuriti PT Simone enggan berkomentar terkait kesurupan massal yang terjadi. Namun pihak perusahaan berusaha menangani karyawannya yang masih berada di dalam. Tdak terlihat tanda-tanda akan meliburkan karyawannya. ”Ya namanya kesurupan ya kesurupan masak ditanya penyebabnya,” cetus salah satu sekuriti wanita itu.
Sampai berita ini diturunkan, pihak perusahan belum bisa dimintai keterangan. Sampai saat ini masih terlihat beberapa karyawan dijemput pulang keluarganya. (Jis/els)

Baca Juga  Benarkah Cai Chang Pan Mati Gantung Diri? Ini Hasil Autopsinya

Leave a Reply

Your email address will not be published.