Pemasok Narkoba Artis Diburu

by -
Rizky Nazar

METROPOLITAN – Setelah inisial JS yang diketahui Jeff Smith dan BJ alias Bobby Joseph, polisi kembali menangkap artis muda inisial RN. RN disebut ditangkap karena narkoba.

Artis Rizky Nazar ditang­kap jajaran Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Selatan. Ia diciduk saat asyik mengonsumsi ganja di rumahnya.

“Saat ditangkap sedang menggunakan ganja, barang bukti ganja kurang lebih satu gram,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kom­bes Pol Endra Zulpan kepada wartawan, Selasa (14/12).

Zulpan mengaku penyidik juga telah melakukan tes urine kepada Rizky. Hasilnya positif mengonsumsi ganja. “Urinenya positif ganja,” te­gasnya.

Saat ini penyidik Polres Metro Jakarta Selatan masih mengejar pemasok ganja ke­pada artis sinetron Rizky.

Baca Juga  KRL Dihentikan, BPTJ Ngaku Belum Bahas

”Saat ini sedang dilakukan pemeriksaan, terkait dengan dari mana yang bersangkutan mendapatkannya karena ma­sih diburu Polres Metro Ja­karta Selatan,” ungkap Endra Zulpan. Sebelumnya, Polda Metro Jaya mengonfirmasi bahwa artis berinisial RN yang ditangkap karena dugaan penyalahgunaan narkoba adalah Rizky Nazar (25). Ia ditangkap seorang diri di ru­mahnya di Jakarta Timur.

“Saya sampaikan atas nama Rizky Nazar (25), kemudian ditangkap TKP-nya di Jalan Munggang, Balekambang, Jakarta Timur,” kata Endra Zulpan. Zulpan menuturkan, dari tangan Rizky, polisi me­nyita barang bukti satu gram ganja. Ia diciduk saat men­gonsumsi barang ilegal ter­sebut.

“Saat ini sedang dilakukan pemeriksaan, terkait dengan dari mana yang bersangkutan mendapatkannya karena ma­sih diburu Polres Jaksel,” je­lasnya. Sebelumnya, pada 8 Desember 2021, Jeff Smith ditangkap di kediamannya di kawasan Depok, Jawa Barat.

Baca Juga  Polisi Beberkan Info Mengejutkan Soal Kasus Narkoba Nia Ramadhani, Simak Nih!

Dulu terjerat ganja, kini Jeff Smith ditangkap diduga meng­gunakan LSD. Saat ditangkap, polisi mendapatkan barang bukti dua lembar LSD sisa dari 50 LSD yang dibeli Jeff Smith.

Kemudian, berselang dua hari, Bobby Joseph ditangkap di kawasan Kalideres, Jakarta Barat, dengan barang bukti berupa sabu seberat 0,49 gram. Hasil tes urine juga menya­takan Bobby Joseph positif sabu. Namun, setelah dipe­riksa, terkuak fakta Bobby Joseph selama sebulan ini diketahui menjadi perantara menjual narkoba sintetis atau gorilla. Ia bahkan punya akun media sosial khusus untuk memasarkannya. (feb/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *